Terkuak, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Cantik Betah Menjomblo!

0
3
Terkuak, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Cantik Betah Menjomblo!

Kisah percintaan seseorang memang tidak ada yang bisa menebak, seperti halnya kenapa di dunia ini banyak wanita cantik yang masih melajang!

Mungkin kamu pernah berpikir saat melihat wanita cantik, yang terpikir adalah “pasti dia sudah punya pacar nih.” Namun, ternyata apa yang kita pikirkan selama ini tentang wanita cantik itu adalah salah. Tidak semua wanita cantik memiliki pacar. Malahan, sebagian besar dari cewek cantik menyandang status jomblo. Ya, seperti yang dilansir dari Popsugar, ini 5 alasan kenapa wanita cantik masih jomblo alias betah dengan kesendiriannya.

wanita cantik di bully

1. Sebelum Sah Tidak Melakukan Seks

Sekarang ini banyak orang yang berhubungan seks dengan pacar nya yang belum pasti menjadi suaminya kelak. Wanita cantik yang masih jomblo ini, memiliki prinsip tidak akan melakukan seks dengan orang yang belum pasti.

2. Tidak Mau Terjebak Gombalan Pria

Wanita cantik sudah terlalu banyak mengalami hal buruk dan itu membuat mereka susah untuk memiliki pacar yang benar-benar baik dan setia. Dan cewek keren gak bakal jatuh hati hanya karena rayuan gombal.

Hai Kaum Pria, Buang Air Kecil Sambil Duduk Ternyata Ada Keuntungannya Lho..

3. Mengejar Karir

Di zaman yang modern seperti saat ini, kebanyakan perempuan memiliki edukasi yang tinggi sehingga memiliki cita-cita yang tinggi di masa depan. Hal ini membuat mereka memiliki ambisi tersendiri terhadap karir serta keuangannya serta seringkali melupakan masalah percintaannya.

4. Penuh pertimbangan

biasanya ceewek cantik juga tidak mau cinta atau pasangan yang biasa-biasa saja. Mereka punya standart tersendiri yang mau mereka penuhi. sehingga perlu banyak pertimbangan bagi mereka untuk menentukan apakah seseorang tersebut benar-benar pas untuk mereka atau tidak.

Ssstt, 5 Minuman Ini Bisa Bikin Seks Maraton Makin Panas!

5, Trauma Disakiti

Ternyata wanita cantik juga pernah kok merasakan galau karena urusan cinta. Bahkan beberapa di antaranya sampai ada yang trauma dan memilih untuk sendiri daripada harus merasakan pahitnya sakit hati.

(Visited 798 times, 1 visits today)