Gara-Gara 5 Hal Ini Bikin Wanita Jadi Takut Jatuh Cinta Lagi! Nomor 3 Tak Disangka!

0
4
Hah, Benarkah Patah Hati Bisa Bikin IQ Seseorang Menurun?

Sebagian wanita terkadang takut merasakan indahnya jatuh cinta lagi, alasannya pun beragam mulai dari takut sakit hati dan juga penolakan!

 

Bila dijabarkan, sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan wanita takut jatuh cinta (lagi). Mungkin bagi kamu yang tidak mengalaminya langsung, hal ini memang sulit dimengerti. Bukan berarti tidak ada laki-laki yang mau dengannya. justru sebaliknya, banyak laki-laki yang berminat kepadanya tapi dia tidak bisa secepat itu berpacaran. Karena bagi sebagian wanita, trauma yang membekas di dalam diri itu begitu sulit dihilangkan. Lalu apa sajakah alasannya ya POPle?

Ternyata Ada 5 Jenis Rasa Cemburu yang Sering Menghantui Hubungan Asmara!

1. Pengalaman buruk masa lalu

Kepribadian adalah salah satu hasil dari masa lalu yang telah kita alami, yang akhirnya membentuk karakter dalam diri kita. Jika wanita tersebut masih membawa pengalaman masa lalu yang mungkin bisa dikatakan sebagai pengalaman buruk, akan membuat benteng terhadap dirinya sendiri. Dan benteng akan semakin tebal ketika kita tidak mau mencoba untuk membukanya bagi seseorang untuk masuk di kehidupan kita.

2. Takut ditolak

Saat cinta tak berbalas, tentu ada perasaan kecewa yang luar biasa. Dan perasaan ditolak ini membuat seseorang takut akan jatuh cinta. Terutama bila ia memiliki kekurangan secara fisik, atau mempunyai pengalaman yang kelam. Hal tersebut membuat seseorang merasa inferior, kehilangan kepercayaan diri, dan cenderung tertutup.

Ups! Jangan Sampai deh Lakukan 3 Kebodohan Setelah Bercinta Ini

3. Terbayang mantan

Walaupun sang mantan memiliki banyak kekurangan, namun memang bagi sebagian orang tidak mudah untuk melupakannya. Selalu ada saja hal kecil maupun besar yang membuat teringat padanya. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan, betapa sulitnya untuk berpindah ke lain hati, dan terkadang membuat orang takut jatuh cinta lagi.

4. Standar Jadi Lebih Tinggi

Takut terjebak dalam jeratan pria yang salah, membuat sebagian wanita merombak kembali kriteria pasangan yang diinginkan. Tanpa sadar mereka memiliki daftar kualitas pria yang terlalu tinggi, bahkan menginginkan pria yang sempurna. Sehingga ketika didekati oleh pria yang tidak sesuai dengan kriteria, wanita akan menolaknya.

Pasangan Wanita Anda Punya Ciri-Ciri Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Playgirl..

5. Malas Menghadapi Drama lagi

Hubungan di masa lalu yang penuh dengan drama, membuat wanita takut hal itu terulang lagi. Meskipun pria memiliki karakter yang berbeda-beda dan tidak boleh menilainya sama dengan mantan kekasih. Hubungan yang terdahulu mungkin penuh dengan drama, tapi belum tentu dengan hubungan yang baru.

 

Apakah Si Dia memiliki alasan seperti itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 75 times, 1 visits today)