Menurut Penelitian Ini, Wanita Lebih Bahagia Dibanding Pria Ketika Melajang!

0
2
Menurut Penelitian Ini, Wanita Lebih Bahagia Dibanding Pria Ketika Melajang!

Penelitian membuktikan, wanita lebih bahagia menikmati kesendiriannya alias melajang daripada pria. Hmm, benarkah?

 

Nyatanya, wanita akan lebih bahagia saat melajang daripada para pria. Fakta itu didapat dari sebuah penelitian analis data Mintel di Inggris. Disebutkan kalau 61 persen wanita bahagia menjadi lajang. Sementara itu, cuma 49 persen pria yang berbahagia tanpa pasangan.

Dalam sebuah survei yang digagas penelitian itu juga menemukan fakta kalau 75 persen wanita yang melajang belum secara aktif mencari pasangan hidup, sedangkan kaum pria yang masih betah menjomblo hanya 65 persen.

Secinta Apapun, Wanita Tak Akan Memaafkan 5 Kesalahan Pria Ini!

Diketahui alasan wanita-wanita tersebut karena, tidak perlu repot lagi untuk menghabiskan waktu dan uang untuk menjaga penampilan di depan suami, mereka juga tak perlu harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga lagi, ditambah lagi menyelesaikan pertengkaran atau perdebatan.

Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berambut Panjang Lebih Hot di Ranjang!

Dengan semua alasan itu, tak heran jika wanita yang disurvei itu mengaku menikmati waktu untuk diri sendiri dan mememilih untuk memiliki sahabat yang ada saat dibutuhkan.

Selain itu wanita alasan lainnya bahagia menjadi lajang adalah, karena kaum hawa memiliki kemampuan bersosialisasi yang lebih baik dengan dirinya sendiri dan cenderung memiliki teman dekat yang ada saat mereka butuhkan.

Sedangkan pria justru sebaliknya. Mereka yang tanpa pasangan cenderung melakukan aktivitas sosial yang jauh lebih sedikit.

(Visited 295 times, 1 visits today)