Ssstt, Ternyata Wanita Akan Lebih Bergairah Ketika di Momen Ini Lho!

0
10
Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berambut Panjang Lebih Hot di Ranjang!

Sebuah studi menunjukkan, kalau wanita cenderung lebih mendambakan berhubungan intim ketika sedang liburan bersama. Benarkah?

 

Ya, Fakta ini berasal dari survei penelitian yang dilakukan secara khusus. Adalah Liza Berdychevsky, asisten profesor di University of  Illinois, Heather Gibson dari University of Florida, dan Yani Poria dari Ben-Gurion University di Israel, mendapati fakta tersebut setelah mewawancarai 34 wanita di Amerika Serikat dan Israel untuk memahami apa yang membuat para wanita bergairah selama berlibur.

Para wanita yang terlibat itu bilang, liburan ternyata bikin mereka merasa terputus dari stereotip gender dan standar ganda di rumah. Mereka yang liburan bahkan membenarkan kebebasan seksual, sehingga bikin mereka lebih cenderung untuk terlibat dalam seks dan merasa seperti seorang pria. Wow!

5 Negara Ini Bisa Wujudkan Impianmu Liburan ke Luar Negeri dengan Dana Seadanya!

Saat berlibur, perempuan lebih mungkin untuk bereksperimen secara seksual dan memiliki hubungan cinta semalam (one night stand).

Nah! 7 Keadaan Ini Bisa Bikin Wanita Jadi Ngebet Untuk Bercinta Lho…

Seperti yang dilansir laman Thrillist,  wanita akan mengalami realitas yang berbeda yang mendorong mereka melakukan hubungan seksual dan meminimalkan persepsi risiko dan konsekuensi jangka panjang.

Menariknya, penelitian ini menemukan backpackers-lah yang sering bereksperimen.  Aktifitas seksual yang dirasakan sebagai sesuatu yang tak biasa dan berpetualang  seperti melakukan hubungan seks jadi bagian integral dari etos petualang dari pengalaman backpacking.

Dalam Sehari, Berapa Lama Anda Bermain Media Sosial?

Tujuan utama studi ini sebenarnya untuk menjelaskan risiko dari seks bebas, untuk mengatasi rasa tak terkalahkan wanita pas terlibat di dalamnya, dan bagaimana hal  semacam ini, yaitu pengambilan risiko seksual dapat memberdayakan perempuan.

(Visited 782 times, 1 visits today)