Ternyata Beberapa Wanita Lebih Menyukai 5 Hal Ini daripada Seks!

0
3
Ternyata Beberapa Wanita Lebih Menyukai 5 Hal Ini daripada Seks!

Aktivitas seksual memang aktivitas menyenangkan bagi banyak orang. Tetapi, di balik kenikmatan seks, masih banyak aktivitas lain yang lebih disukai wanita daripada aktivitas di atas ranjang!

 

Mungkin ada saja cewek yang memang tidak terlalu tertarik dengan hal-hal berbau seksual, Tetapi mayoritas cewek pasti punya pikiran ke arah itu paling tidak sekali sehari. Dan ternyata, masih banyak aktivitas lain yang ternyata lebih disukai beberapa wanita daripada aktivitas di atas ranjang! Apa saja itu?

Inilah 5 Aturan Main Pasca ‘Puasa’ Bercinta dengan Si Dia

1. Ponsel

Nyatanya ponsel mampu menutup hasrat seks bagi wanita. Menurut TeleNav yang merupakan perusahaan penyedia layanan wireless dan GPS, orang-orang cenderung bergantung dan asik mengutak-atik ponselnya ketimbang melakukan seks. Bahkan, 33% hasil sebuah survei yang dilakukan oleh TeleNav seperti yang dilaporkan oleh Majalah Time, orang lebih memilih tidak bercinta selama seminggu penuh daripada harus kehilangan ponselnya.

2. Tidur

Ternyata Tidur merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai wanita ketimbang seks. Berdasarkan Better Sleep Organization dari Alexandria, Virginia mengungkapkan bahwa ada 12% wanita yang lebih memilih tidur dengan nyenyak dan waktu yang cukup di malam hari ketimbang menikmati seks.

Ada kalanya orang menginginkan seks di malam hari tetapi karena ia merasa lelah, maka ia lebih memilih tidur dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

Duh Saking Beningnya, Tukang Cukur Wanita Asal Thailand Ini Bikin Pria Jadi Rela Antri!

3. Makanan

Sebanyak 39% wanita lebih merelakan kehilangan aktivitas seksual dengan pasangan selama satu tahun daripada harus berpuasa makan menu makanan favorit, begitulah hasil survei menurut Today(dot)com dan Match(dot)com. Wanita lebih memilih keasikan lainnya, dalam hal ini makanan, ketimbang harus berpuasa dari makanan mereka untuk melakukan hubungan seksual.

4. Internet

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Intel mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih hidup selama dua minggu tanpa melakukan hubungan seks ketimbang harus absen dari akses internet. Setidaknya 46% mengatakan ya untuk internet.

Berbagi Cerita dan Pengalaman Bersama Para Seniman Striding Man…

5. Pujian

Sebuah fakta mengejutkan didapat kalau Pria dan wanita remaja cenderung lebih menyukai pujian daripada melakukan hubungan seksual. Memilih mendapatkan pujian karena bisa meningkatkan ego mereka, dan bagi mereka itulah yang lebih penting daripada hubungan seksual, setidaknya begitulah kata sebuah studi di tahun 2011 silam.

(Visited 7 times, 1 visits today)