Mapan atau Tampan? Ternyata Wanita Lebih Pilih Ini Menurut Survei di Jepang..

0
45
Mapan atau Tampan? Ternyata Wanita Lebih Pilih Ini Menurut Survei di Jepang..

Membuktikan anggapan tersebut, majalah fashion AneCan mengadakan survei guna mengetahui pilihan wanita saat dihadapkan antara dua pilihan, yakni pria tampan atau mapan?

 

Memang bila memiliki wajah tampan dapat membuat pria dilirik oleh wanita dan memiliki lebih banyak peluang untuk dapat menggaet wanita. Namun ternyata sebuah penelitian mengungkapkan kalau wanita lebih memilih pria mapan.

Hasil survei majalah fashion AneCan dari Jepang, mencatat dari seribu wanita yang menjadi responden, sebanyak 75,5 persen diantaranya memilih pria yang kaya dan tidak tampan dibandingkan tampan namun tidak memiliki penghasilan besar.

Ketika Mantan Semakin Cantik, Ini 5 Cara Supaya Bisa Balikan Lagi..

1. Pria Mapan Mandiri

Mandiri berarti dia berusaha untuk selalu mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa meminta minta bantuan orang lain. Karena pria mapan sadar kesuksesan membutuhkan kerja keras untuk mencapainya. Dan hal ini bikin wanita merasa percaya padanya.

2. Pria Mapan Kebanggaan Tersendiri Bagi Wanita

Bukan hanya materi, ada hal lain yang membuat pria mapan menjadi kebangaan tersendiri yaitu bagaimana dia menjadikan dirinya sendiri berharga melalui prestasi-prestasinya. Karena bekerja dengan prestasi merupakan komitmen yang selalu ia tanamkan melalui kinerjanya.

Awas, 5 Hal Ini Pantang Dilakukan Setelah Kencan Pertama..

3. Bisa memprediksi Keadaan 

Pria mapan sudah pandai mengatur finansialnya sejak dini. Jadi bukan tak mungkin dia bisa memprediksikan apa yang akan dihadapi kelak saat berkeluarga. Baginya, hidup bukan seperti air mengalir yang tinggal dijalani saja, melainkan hidup merupakan rencana dan proses yang bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

4. Pria Mapan Optimis dan Tak Mudah Menyerah

Bagi pria mapan, mereka yang mengetahui kelebihan dan kekurangannya dalam menghadapi pekerjaannya maupun dalam berbisnis merupakan hal yang wajib ia ketahui. Ia selalu pantang menyerah, jika satu permasalahan tidak menemukan solusi, maka ia akan berusaha melalui cara lain untuk menggapainya.

Tidak Hanya Stres, Gangguan Ereksi Juga Bisa Muncul Karena Genetik

5. Berwawasan Luas

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa cowok mapan adalah mereka yang pandai besahabat dan berawawasan luas. Melalui diskusi-diskusi dengan partner bisnisnya, ia membuat semua orang bisa merasa nyaman dengannya.

(Visited 556 times, 1 visits today)