Pria Wajib Baca! Wanita Lebih Suka Pria Berbulu Dada atau Berdada Licin?

0
19
Pria Wajib Baca! Wanita Lebih Suka Pria Berbulu Dada atau Berdada Licin?

Bicara mengenai penampilan seorang pria, tentunya setiap wanita memiliki kriteria masing-masing. Ada wanita yang suka pria berbulu lebat dan ada juga yang bersih mulus tanpa bulu. Lantas wanita lebih suka yang mana?

 

Nyatanya memang nggak semua pria bisa punya bulu banyak. Tentu saja ini jadi identitas khas yang oke. Berkat itu pria bisa jadi kelihatan lebih maskulin, benar nggak sih? Seperti penampilan Henry Cavill sebagai Superman yang terlihat macho dengan tubuh tegap dan bulu dada yang lebat.

Tapi yang jadi masalahnya, apakah cewek alias pasangan alias si dia suka. Nah, menurut fakta dari Ask Men dan menurut survei, apakah cewek suka dengan bulu di sekujur tubuh cowok, tergantung orangnya alias tergantung selera mereka.

Ternyata Ini alasan Kenapa Pria Berbulu Begitu Menarik di Mata Wanita!

“Aku nggak bisa kencan dengan orang yang punya bulu tubuh banyak,” kata Jaclyn yang tinggal di New York. Itu satu selera. Masih banyak kaum hawa lain yang mungkin punya selera berbeda.

Alasan Anda Harus Pergi Berpetualang Sekali Seumur Hidup

Bertolak-belakang dengan selera itu, ada juga wanita yang suka dengan bulu tubuh alami. Bulu tubuh dan bulu wajah biasanya jadi salah satu patokan seorang pria kelihatan maskulin, dewasa dan bijak. Hmmmm …

“Aku sih memang nggak berharap kencan dengan (personil) Mumford and Sons (grup indie dengan personil brewok) tapi aku nggak keberatan dengan rambut wajah atau bulu tubuh yang nggak terawat,” jelas Liz Polcha, wanita 28 tahun.

Ah, tapi meski ada wanita yang suka pria dengan rambut tubuh lebat dan yang nggak suka dengan itu, tetap saja harus pria dengan bulu tubuh lebat haruslah perawatan. Demikian kata Amy Schlinger dari AskMen.

Apakah Kehidupan Seks Orang Terkaya Pasti Lebih Baik?

“Aku memang lebih suka (pria) bulu tubuh yang banyak tapi terawat,” jelas Amanda, 29 tahun.

(Visited 311 times, 1 visits today)