Ternyata Ini yang Dilakukan Wanita Saat Sendirian dan Terangsang! Nomor 3 Mengejutkan

0
157
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh wanita ketika mereka sendirian dan terangsang?

 

Ketika sendirian di rumah, adalah waktu yang paling di tunggu. Ya, me time, tanpa gangguan siapapun, termasuk orang rumah yang lain. Tapi kira-kira apa yang dilakukan wanita saat sendirian dan sedang terangsang ya POPle? Seperti yang dilansir dari AskMen Inilah rahasia wanita saat me time dan sedang bergairah!

1. Berjalan Telanjang

Wanita menyukai bergerak di sekitar dengan telanjang dan mengagumi tubuh sendiri di depan cermin, melihat setiap lekuk tubuh dan setiap tepi. Mereka merasa seksi saat mengetahui bahwa itu lebih baik daripada mengenakan lingerie seksi.

2. Membaca Cerita Seks

Kita banyak berfantasi dan membaca cerita seks untuk mengembangkan fantasi kita. Rupanya para wanita ketika mereka sendirian membaca cerita seks yang mungkin sudah mereka koleksi.

Banyak Cara Untuk Menuju Kesejahteraan. Salah Satunya Ini…

3. Mengerang

Wanita senang mengerang saat menyentuh dan memberi kenikmatan pada diri sendiri. Dengan suara serak sambil menekan G-Spot dan mencapai klimaks.

4. Menari Sensual

Pria mungkin suka ketika melihat wanita menanggalkan pakaiannya dengan tarian yang sangat seksi, wanita pun suka melakukannya ketika mereka sendirian dan tidak ada yang melihat mereka.

Menurut Penelitian, Ternyata Ini Waktu Terbaik Berolahraga Agar Berat Badan Turun Drastis!

5. Menyentuh Bagian Sensitif Tubuh

Ada sesuatu yang sangat seksi ketika menyentuh tubuh telanjang mereka sendiri dan merasakan kulit halusnya.Tidak hanya di antara kaki tapi daerah di payudara, bahu, leher, bahkan mata sendiri.

(Visited 1,862 times, 1 visits today)