Ssst, Ternyata Wanita Selalu Menginginkan 5 Posisi Ini saat Bercinta!

0
26
Bisakah Cinta Satu Malam Berlanjut ke Hubungan yang Lebih Serius?

Untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual, tidak ada salahnya jika mencoba dengan banyak variasi posisi bercinta yang terbaik, dan ini variasi teknik bercinta yang diam-diam diinginkan wanita!

 

Faktanya, seks hadir bersamaan dengan sejarah makhluk di bumi. Ribuan tahun silam, beberapa buku panduan tentang gaya bercinta telah ditulis di kulit binatang, dinding goa, bahkan dalam relief di candi-candi. Kitab-kitab klasik ada pula yang memuat panduan posisi dan teknik bercinta yang hingga kini masih menjadi acuan. Karena itu banyak sekali posisi bercinta yang harus Anda coba untuk memberikan sensasi yang lain alias lebih bergairah kepada pasangan.

Lalu apa saja posisi bercinta yang diam-diam diinginkan oleh wanita saat ritual malam berlansung, seperti dilansir dari Menshealth inilah 5 posisinya..

1. Kupu-kupu

Tidak hanya berenang saja yang mengenal posisi kupu-kupu. Namun hal ini juga berlaku dalam bercinta. Bedanya, untuk melakukan posisi ini Anda harus tidur di sisi tempat tidur. Kemudian minta pasangan Anda untuk berdiri di sisi tempat tidur tersebut dengan kaki berpijak pada lantai. Kemudian naikkan kaki Anda ke atas bahunya untuk melakukan penetrasi.

2. The clip

Sama seperti posisi woman on top, Anda pun duduk di atas tubuh pasangan Anda. Namun biarkan pasangan Anda tidur dengan posisi kaki yang tertutup. Sehingga seakan-akan Anda menjepit pasangan Anda.

Harus Tahu, 5 Alasan Wanita Tetap Pertahankan Hubungan Meski Terus Disakiti Pria!

3. The close-up

Posisi ini merupakan modifikasi dari gaya spooning. Jadi ketika Anda melakukannya, minta pasangan Anda setengah duduk dengan pose menyamping. Dan kemudian dia dapat memasukkan kakinya ke sela-sela kaki Anda.

4. The seduction

Posisi ini membutuhkan sedikit keterampilan dan kelenturan tubuh. Jadi Anda harus duduk di atas pangkuan pasangan Anda dengan pergelangan kaki di bawah pantat. Dan mintalah pasangan Anda untuk bersandar demi memaksimalkan penetrasi.

Boys, Ini Dia Strategi Multiple Orgasme (Part 2)

5. Magic bullet

Magic bullet menjadi favorit wanita sebab ekplorasi pada G-spot akan berlangsung dengan maksimal. Hal ini dikarenakan untuk melakukan posisi ini, wanita harus mengangkat kakinya tinggi-tinggi.

 

Mau coba praktekkan posisi bercinta di atas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 355 times, 1 visits today)