Wanita Wajib Punya Jurus-Jurus Ini Untuk Bisa Puaskan Suami di Ranjang!

0
13
Puaskan Suami

Saat berhubungan seksual, kepuasan bukan hanya milik salah satu pihak saja. Wanita Wajib Punya Jurus-Jurus Ini Untuk Bisa Puaskan Suami di Ranjang!

Baik pria maupun wanita, memiliki hak yang sama untuk dapat menyalurkan gairahnya. Bahkan kalau bisa membantu pasangan untuk bisa merasakan hal yang sama. Beberapa wanita mungkin merasa malu atau risih mencari tahu cara untuk memuaskan pasangannya.

Melansir Your Tango, inilah beberapa cara yang bisa dilakukan wanita:

1. Cari tahu fantasinya

Setiap pria memiliki hal-hal tertentu yang merupakan turn-on besar bagi gairah mereka. Bisa jadi ketika wanita mengenakan celana jeans ekstra ketat, atasan yang memperlihatkan belahan dada, atau sepasang sepatu hak tinggi tertentu. Jika wanita ingin memuaskan pria secara seksual di kamar tidur, maka cara paling ampuh yang bisa dilakukan adalah mencari tahu fantasi dan fetishnya lalu kemudian mencoba bersamanya.

Selain Berikan Kepuasan, Orgasme Juga Miliki Manfaat Ajaib Lho…

2. Pelajari cara berbicara kotor

Jika wanita sangat ingin meningkatkan kepuasan seksual pasangannya di atas ranjang, maka dia perlu belajar cara berbicara kotor. Tahap pertama untuk berbicara kotor sebenarnya tidak melibatkan kata-kata melainkan erangan yang cukup keras seperti “Mmmmmm”, “Ooooooo”, atau “Ahhhhh.” Tahap selanjutnya adalah menggunakan satu dua kata seperti “Ya”,”Ya di situs”, ata “Teruskan”. Pembicaraan kotor yang berbau seksual juga bisa dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual untuk menaikkan gairah.

3. Pelajari beberapa posisi seks

Bercinta dengan variasi posisi dapat memuaskan pria secara seksual di kamar. Banyak pria yang ingin mengeksplorasi tubuh pasangannya dan mencoba gaya baru. Cobalah untuk menuruti keinginannya tersebut.

4. Pelajari cara memberikan seks oral

Memberikan seks oral adalah cara ampuh untuk menaikkan gairah seksual pria. Tak sedikit pria yang menginginkan pasangannya melewati batas untuk memberikan kepuasan. Semakin sering wanita melakukan seks oral, maka dia akan semakin lihai dan memberikan sensasi kepuasan tersendiri bagi pria.

(Visited 491 times, 1 visits today)