Menurut Penelitian, Wanita yang Memiliki 5 Kebiasaan Ini Diyakini Hebat di Atas Ranjang!

0
15
Menurut Penelitian, Wanita yang Memiliki 5 Kebiasaan Ini Diyakini Hebat di Atas Ranjang!

Pastinya semua pria bahagia bila pasangannya hebat di atas ranjang. Wanita yang beraksi menantang di ranjang, tentu mampu melecutkan hasrat pria.

 

Faktanya wanita berwajah cantik tak bisa dijadikan garansi “jago ranjang”. Melainkan wanita yang memiliki bulu roma lebat dan bibir yang sensual dikatakan mempunyai gairah seks yang tinggi. Tapi selain itu, sebuah penelitian juga memaparkan beberapa faktor tak terduga yang dapat dijadikan tolak ukur dari ciri seorang wanita yang hebat dalam urusan ranjang. Walaupun terkadang penampilan mereka tak menyiratkan jika sebenarnya si wanita sangat mahir di atas ranjang. Apa saja tanda-tandanya?

1. Cara Makannya

“Perhatikan bagaimana caranya makan dan menggunakan garpu. Apakah dia menikmati? Apakah dia sensual? Jika seseorang makan perlahan, mungkin mereka ingin bercinta untuk waktu yang lama. Saya adalah salah satu orang yang makannya paling lambat yang saya tahu,” kata Candida Royalle, produser film dewasa.

2. Selera Es Krimnya

Alan Hirsch, MD, ahli saraf dan direktur Smell and Taste Treatment Research Foundation di Chicago pernah melakukan penelitian terhadap 720 orang berusia 24 – 59 tahun. Dia membandingkan tes kepribadian, rasa es krim favorit, es krim favorit pasangan dan dan status hubungan.

Pecinta es krim kopi ternyata memiliki karakter dramatis, menggoda, genit, paling romantis dan kompatibel dengan penggemar rasa stroberi. Penyuka vanilla cenderung emosional, ekspresif dan suka mengumbar kemesraan, cocok dengan pria yang atletis. Sedangkan penggemar mint chocolate chip cenderung cocok satu sama lain.

Man, Ini 4 Jurus Cegah Aroma Tak Sedap Sang Mr. P

3. Memiliki Perilaku dan Kecepatan Verbal yang Mirip

“Hal pertama yang harus dicari adalah pantulan perilaku dan kecepatan verbal. Artinya, jika kecepatan dan perilaku nonverbalnya cocok, maka kemungkinan perilaku seksualnya juga cocok. Jika seseorang tampaknya lambat bergerak dan orang lain tampak gelisah, mereka akan memiliki perbedaan langkah seksual,” kata Michael Cunningham, Ph.D, profesor psikologi sosial di University of Louisville

4. Selalu Bicara Lugas

Wanita yang tahu dan mengatakan apa yang diinginkan, bahkan ketika menjawab pertanyaan biasa, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Wanita yang tegas umumnya bertanggung jawab atas kesenangannya dan tidak membuat pasangan bersusah payah untuk menebak.

4 Cara Sederhana Mendapatkan Kulit Wajah yang Sehat…

5. Bila Berpakaian Tidak Terlalu Modis

Bagi sebagian wanita, penampilan tidak terlalu modis bukan berarti ia tak memiliki selera yang baik di atas ranjang. Sebab, ketika di hadapan kamu, para wanita yang terlihat tak modis justru bisa berubah lebih nakal dengan pakaian seksinya.

(Visited 1,714 times, 1 visits today)