Menurut Penelitian Ini, Wanita yang Tak Menarik Secara Fisik Ternyata Cenderung Suka Selingkuh!

0
1
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Selama ini banyak yang men-judge kalau wanita cantik adalah tukang selingkuh. Namun hal ini terbantahkan setelah hasil penelitian ini menunjukkan hal sebaliknya! 

 

Selama ini terus bergulir stigma yang mengatakan kalau wanita cantik memiliki kecenderungan untuk tidak setia atau suka selingkuh. Tentu pertanyaan ini sering menimbulkan pertentangan. Namun, fakta dari penelitian yang dilakukan baru-baru ini malah mengatakan sebaliknya. Lho?

Ya, pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti AS mendapatkan fakta yang mengejutkan tentang masalah perselingkuhan. Ternyata wanita yang dari segi fisiknya cantik, jauh lebih mungkin untuk setia. Sebaliknya, wanita yang merasa dirinya mempunyai bentuk fisik “pas-pasan” dan menyandang predikat sebagai wanita “baik-baik” justru lebih mungkin untuk selingkuh!

Kenapa Pemimpin Cewek Bisa Lebih Sukses dari Pemimpin Cowok?

Hasil Penelitiannya?

Dalam penelitian yang dilakukan oleh peneliti asal Florida State University, sekitar 233 pasangan yang baru menikah dijadikan sampel untuk diamati kemudian didokumentasikan tentang keharmonisan hubungan mereka. Yang poinnya mencakup, kepuasan perkawinan, komitmen jangka panjang, dan apakah mereka telah terlibat dalam perselingkuhan saat masih bersama.

“Secara khusus, daya tarik personal dikaitkan dengan perselingkuhan di kalangan wanita. Wanita yang kurang menarik justru lebih cenderung terlibat dalam perselingkuhan,” kata Jim McNulty penulis utama dalam penelitian tersebut dilansir dari Telegraph.

Ssst, Inilah 5 Alasan Kenapa Bercinta dengan Wanita yang Lebih Tua Sangat Menarik!

Pada penelitian ini juga menemukan fakta lainnya, kalau pria cenderung terlibat dalam perselingkuhan saat kehidupan di atas ranjangnya bisa dikatakan sempurna. Ya, para peneliti menemukan fakta kalau orang-orang yang puas dengan kehidupan seks mereka lebih cenderung selingkuh. Peneliti menjelaskan, walaupun kehidupan seks rumah tangga mereka memuaskan dan dianggap positif, tetap saja akan mencari jenis hubungan lain.

(Visited 376 times, 1 visits today)