Waspada! Ini Tanda-Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh!

0
3
selingkuh

Tak seorang pun yang menginginkan dirinya untuk diselingkuhi, baik dari sisi pria maupun wanita. Waspada! Ini Tanda-Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh!

Memulai sebuah hubungan adalah sama halnya dengan menyatukan dua kepala. Menerima segala kekurangan dan kelebihan dari pasangan adalah kewajiban kita. Dalam segi positif, ada indvidu yang sangat jujur kepada pasangannya, menceritakan segala hal yang ia alami. Ada juga individu yang memang kurang nyaman untuk bercerita dan memilih untuk berbohong dan berkelit.

Namun, ada yang mengatakan bahwa wanita ternyata lebih pandai berbohong daripada pria. Meski demikian, Anda dapat mengetahui tanda-tanda yang menunjukkan pasangan Anda tidak jujur atau sedang selingkuh.

Penasaran apa saja tanda wanita yang sedang selingkuh? Berikut beberapa di antaranya:

1. Ngomel Setiap Saat

Saat ia sering marah-marah tanpa penjelasan dan selalu mencari kesalahan Anda, hal tersebut ternyata salah satu cara supaya ia bisa berpisah dengan Anda. Dengan membuat Anda kesal akan segala macam kesalahan yang menurutnya salah namun Anda tidak merasakannya, ini mempermudah pasangan Anda untuk melepaskan diri dari Anda.

Nah Lho, Terungkap Wanita Ternyata Lebih Mahir Menutupi Perselingkuhannya!

2. Sibuk dengan Pikirannya

Apabila Anda sedang berbicara dengannya namun ia tidak memberikan respon pembicaraan Anda, kemungkinan ia sedang memikirkan hal lain dan tersesat di pikirannya. Bila pasangan Anda bersikap seperti ini, bisa jadi ia sedang memikirkan cara terbaik untuk memutuskan hubungannya dengan Anda.

3. Punya Teman Baru

Memiliki teman baru mungkin tidak ada salahnya. Namun, apabila ia terlihat ragu untuk menceritakan soal teman barunya, Anda harus peka. Jangan lupa juga untuk perhatikan raut wajahnya ketika Anda mengajukan pertanyaan tersebut. Apakah ia mencoba melihat ke arah lain ketika menjawabnya? Bila iya, bisa jadi ia sedang berbohong dan tidak merasa nyaman melakukannya.

4. Menyembunyikan Sesuatu di Ponselnya

Ketika Anda meminta ponselnya untuk melihat-lihat foto, lalu ia ragu untuk memberikannya kepada Anda, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu di ponselnya. Namun bila hal ini terjadi, sebaiknya Anda jangan langsung berasumsi bahwa dirinya berselingkuh. Perhatikan gelagatnya terlebih dahulu, bila semakin mencurigakan, cobalah untuk berbicara secara baik-baik dengannya.

Agar Bisa Bikin Wanita Melting, Kenali Dulu 7 Bahasa Tubuhnya!

5. Tak Lagi Tertarik dengan Asmara

Hal ini berlaku bagi Anda yang sudah menikah atau belum. Anda harus mengetahui apakah ia sudah mulai merasa jenuh dalam hubungan percintaan. Bagi yang sudah menikah, apakah ia mulai menjauh saat Anda tidur satu ranjang dengannya? Apakah ia mulai menolak untuk dicium, dipeluk, atau bahkan ia menolak untuk berhubungan badan? Besar kemungkinan bila hal ini terjadi, ia sudah mulai merasa bosan dengan kebersamaan yang harus ia habiskan bersama Anda. Bahkan bisa jadi, rasa sayang ia kepada Anda sudah mulai hilang.

 

(Visited 185 times, 1 visits today)