Wow… 5 Tips Bercinta Ini Rutin Lho Dilakukan Oleh Para Ahli…

0
0
para ahli

Pentingnya peran berhubungan seksual dalam hubungan membuat banyak orang penasaran mencoba berbagai tips. Wow… 5 Tips Bercinta Ini Rutin Lho Dilakukan Oleh Para Ahli…

Pentingnya peran berhubungan seksual dalam suatu hubungan membuat banyak orang penasaran mencoba berbagai tips seks untuk menjaga keharmonisan. Berikut ini adalah beberapa tips yang diberikan dan juga dilakukan oleh para ahli seks tentang mencapai klimaks di ranjang dengan pasangan mereka.

Jika seorang ahli seks saja tidak mengerti bagaimana caranya membuat pasangan orgasme, lalu apa yang selama ini dilakukan oleh orang-orang lainnya?

1. Ciuman

Ini adalah hal paling sederhana tapi penting dalam sebuah hubungan. Cobalah untuk membiasakan diri mencium pasangan pada pagi hari sebelum Anda dan pasangan berangkat beraktivitas. Penelitian menunjukkan ciuman bermanfaat untuk kondisi apa pun dalam sebuah hubungan. Tidak hanya itu, ciuman juga merupakan sebuah jalan untuk tetap terhubung dan mencintai pasangan. Sedangkan dari segi seksualitas, ciuman berfungsi untuk menjaga keintiman dan meningkatkan responsibilitas terhadap hal lain yang akan terjadi di atas ranjang.

Mau Gaya 69 Kamu lebih Hot?, Coba Cara Ini

2. Mainan seks

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seksualitas pasangan adalah dengan mengenal produk mainan seks. Ini tidak hanya akan memberikan variasi berbeda, tetapi juga memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang seks. Anda lebih beruntung ketika memiliki pasangan yang juga senang mengeksplorasi hal-hal baru.

3. Berikan waktu untuk diri sendiri

Walaupun Anda memiliki seorang pasangan, jangan lupa untuk mengalami masturbasi sendiri. Menikmati solo seks sangat baik bagi kesehatan dan perasaan Anda.

4. Menghilangkan segala gangguan

Ketika ingin mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan, terlebih dahulu Anda harus menciptakan lingkungan yang bebas stres dan minim gangguan. Hal ini bisa dilakukan dengan membersihkan kamar tidur, mematikan televisi, mematikan notifikasi ponsel, komputer, bahkan alarm.

Ini Penjelasan Mengapa Miss V ‘Buang Angin’ Saat Sedang Bercinta…

5. Jangan fokus pada orgasme

Seks tidak selalu tentang orgasme. Ada sesuatu yang lebih intim daripada mencapai orgasme dalam berhubungan seksual. Anda dapat menyentuh tubuh pasangan dengan cara-cara yang berbeda. Tentu saja, kegiatan ini dapat diikuti dengan orgasme. Namun jika tidak, hal ini sudah termasuk hal yang hebat. Anda harus menemukan hal lain yang menjadi kesenangan dan kepuasan Anda dalam berhubungan seks dengan pasangan, selain orgasme.

(Visited 1,387 times, 1 visits today)