Wow.. Mandi Bareng Pasangan Bisa Bikin Jantung Sehat! Apalagi Yah Manfaat Lainnya?

0
10
jantung sehat

Mandi bersama pasangan jauh lebih sehat dan mendatangkan banyak manfaat. Wow.. Mandi Bareng Pasangan Bisa Bikin Jantung Sehat! Apalagi Yah Manfaat Lainnya?

Mandi bareng pasangan merupakan salah satu cara meningkatkan keintiman. Saling menyabuni dan menggosok tubuh di bawah guyuran air membuat hubungan yang selama ini terbina jadi makin intim.

Namun, tak cuma itu manfaat yang bisa didapat dari mandi bareng pasangan. Menurut penelitian, mandi bareng pasnagan dapat menghilangkan stres sekaligus menenangkan syaraf-syaraf di otak.

Ini beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh saat mandi bareng pasangan selain menambah keintiman:

1. Mengurangi Stres

Sebuah riset mengemukakan bahwa seseorang yang mandi bareng pasangan akan cenderung mengalami rileksasi di dalam otaknya. Layaknya berlibur ke pulau yang indah, mandi bareng pun bisa mengurangi stres, menghapus despresi dan membangkitkan semangat diri. Kegiatan ini bisa jadi menjadi “liburan romantis” saat di rumah tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Resolusi Untuk Kehidupan Seks yang Lebih Baik di Tahun Baru

2. Saling Memanjakan

Aktivitas mandi bareng pasangan mungkin terdengar sedikit sensual. Tapi dengan melakukan hal tersebut, Anda akan memperoleh kegembiraan yang bikin ketagihan. Bayangkan saja, Anda mencuci lembut tubuh pasangan dengan sabun yang wangi, mengusap rambutnya dengan sampo, lalu memandikannya bak anak kecil. Well, kesempatan ini bisa Anda jadikan momen untuk saling memanjakan.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Nah, disaat mandi bareng inilah segala macam “kejelekan” tubuh akan terlihat satu sama lain. Entah itu kelebihan ataupun kekurangan, Anda tidak akan bisa menyembunyikannya. Apabila dia bisa menerima itu, kemudian menyentuh tubuh Anda dengan penuh cinta.

4. Menyehatkan Jantung

Mungkin Anda baru mengetahuinya, tapi hal ini memang benar adanya. Ya, mandi bareng pasangan juga bisa membantu melindungi organ jantung. Di saat kalian saling menatap satu sama lain, saling bersentuhan, dan bersama-sama menyelupkan badan ke dalam bak, aktivitas ini akan merangsang denyut jantung bergerak semakin cepat, sehingga otot-otot jantung pun menjadi terlatih dan lebih sehat.

Bagaimana Cara Mengetahui Wanita yang ‘Galak’ di Atas Ranjang?

5. Tingkatkan Performa Bercinta

Ketika tubuh sudah bersih, stres menurun, ditambah keintiman yang terjalin, tak heran bila banyak pasangan usai mandi bareng melanjutkan dengan sesi seks. Sesi bercinta kemungkinan bakal terasa lebih menyenangkan dibanding biasanya.

(Visited 256 times, 1 visits today)