Wow…!!! Pasangan di Inggris Rela Bayar Ratusan Juta Hanya Untuk Foto Prewedding

0
3
Berapa Lama Idealnya Waktu Pacaran Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah?

Keinginan untuk menjalani pemotretan prewedding dengan latar belakang yang indah kian banyak digemari orang. Foto yang indah itu untuk mengingat hari pernikahan.

Namun, ada sejumlah pasangan yang sengaja menjalani pemotretan prewedding tersebut, justru bukan berkaitan dengan hari pernikahan mereka.

Melansir Metro, Rabu, 25 September 2019, semakin banyak pasangan yang menghabiskan ribuan pound sterling untuk mengambil bagian dalam pemotretan prewedding. Meskipun pemotretan pertunangan bukan hal yang aneh, membuat foto dengan pakaian pernikahan lengkap, meskipun bukan benar-benar menikah.

Ini Trik Membuat CV Yang Menarik Jika Ingin Diterima Kerja di Perusahaan Besar

Alex Beckett adalah seorang fotografer yang berbasis di London mengatakan bahwa ibukota adalah salah satu lokasi paling populer untuk pemotretan ini, dan mengatakan pasangan berbondong-bondong dari seluruh dunia untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Tempat favorit bagi pasangan adalah Tower Bridge. Big Ben yang berkilauan adalah latar belakang ketika pantulan dari lampu-lampu jalan memantul ke Sungai Thames yang cukup romantis.

Alex mengatakan set foto mulai dari 500 pound sterling setara Rp8,7 juta, tetapi ada yang bersedia membayar 50 ribu pound sterling atau atau setara Rp874 juta, tergantung pada apa yang mereka butuhkan untuk pemotretan.

Beberapa pasangan tak puas dengan satu lokasi. Pemotretan dapat meliputi tempat-tempat cantik tepat di seluruh Eropa. Alex bahkan telah menemani pasangan ke Danau Italia untuk mengambil dongeng itu.

Kenapa Saat Ciuman Harus Memiringkan Kepala?, Ini penjelasan Ilmiahnya

Lokasi favorit lainnya termasuk Louvre dan Menara Eiffel di Paris dan beberapa pemotretan, termasuk speedboat dan mobil vintage dengan hargan 50 ribu pound sterling atau setara Rp874 juta.

Sekarang Alex melakukan dua atau tiga pemotretan prewedding setiap minggu dan permintaan untuk tren baru ini meningkat ketika pasangan melakukan yang terbaik untuk memamerkan cinta mereka sebelum hari besar mereka.

Tapi ketika pernikahan, rata-rata Inggris menghabiskan biaya lebih dari 30 ribu pound sterling atau Rp525 juta. Biaya tambahan untuk pemotretan prewedding mungkin hanya menghabiskan anggaran untuk pernikahan.

(Visited 507 times, 1 visits today)