Yakin Mau Selingkuh! Sudah Siap Belum dengan 5 Risiko Berikut Ini??

0
4
mau selingkuh

Anda merasa galau karena tertarik pada seseorang yang bukan kekasihmu? Yakin Mau Selingkuh! Sudah Siap Belum dengan 5 Risiko Berikut Ini??

Anda merasa galau karena tertarik pada seseorang yang bukan kekasihmu? Cinta memang membingungkan, tetapi kamu harus tegas dalam mengambil keputusan. Sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk selingkuh, coba simak sederet risiko yang akan  Anda hadapi berikut ini.

1. Kesulitan Membagi Waktu

Siapa bilang selingkuh itu mudah. Anda pasti akan kebingungan dalam membagi waktu antara pacar dan selingkuhanmu. Mungkin awal-awalnya akan berjalan mudah, namun selanjutnya? Anda akan menemui banyak hambatan dan semuanya akan berdampak buruk bagi Anda sendiri.

Renungkan! Ini 5 Alasan Kenapa Akhirnya Pasangan Anda Berselingkuh…

2. Jadi Sering Berbohong

Anda akan lebih sering berbohong, baik itu pada selingkuhanmu atau pun pacarmu. Tidakkah itu sangat melelahkan? Berbohong hanya akan menguras energimu. Belum lagi kalau ternyata kebohongan Anda diketahui oleh pasangan atau selingkuhan Anda. Bisa kacau semuanya deh.

3. Merasa Bersalah

Perasaan bersalah akan terus menghantui Anda. Jadi, apakah Anda tega mempermainkan dua hati yang tulus mencintai Anda? Apa nggak semestinya Anda memutuskan untuk memilih salah satu saja? Itu cukup fair sepertinya, meski ada pihak yang bakal merasa tersakiti.

4. Galau Bikin Berantakan Semua Aktivitas

Ketika hubungan terlarang Anda jadi semakin jauh, Anda pasti akan merasakan kegalauan yang mendalam. Di satu sisi, Anda masih mencintai pacar Anda. Di sisi lain, Anda sudah terlanjur menyayangi sang selingkuhan. Efeknya? Bisa saja semua aktivitas Anda seperti pekerjaan menjadi terganggu dan berantakan. Wah, kalau sudah begini bisa merugikan banyak orang juga sih.

Ini 5 Dampak Fatal Perselingkuhan yang Akan Dirasakan Oleh Seseorang di Masa Mendatang!

5. Kehilangan Orang yang Disayangi

Ini konsekuensi terakhir. Apakah Anda siap menghadapi risiko ini? Bila tidak, jangan pernah mencoba untuk selingkuh. Bila Anda tidak mencintai pacar Anda lagi, sebaiknya katakan langsung padanya. Jangan bermain di belakangnya dan membuatnya sakit hati dengan tindakan Anda. Be a gentleman guys!

 

(Visited 4,580 times, 1 visits today)