Sebenarnya Cuma 5 Hal Ini yang Diinginkan Wanita Ketika Lagi Cemburu Buta!

0
4
Sebenarnya Cuma 5 Hal Ini yang Diinginkan Wanita Ketika Lagi Cemburu Buta!

Banyak yang bilang Cemburu adalah bumbu dalam percintaan. Tapi kalo wanita lagi cemburu itu emang bikin parno sendiri, terus maunya apa ya kalo udah begini?

 

Cemburu dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar asal kadarnya tidak berlebihan saja. Karena cemburu berlebihan sesungguhnya bisa mengacaukan hubungan asmara kamu dengan si dia. Karena itu kamu harus paham yang ia inginkan, dan sebenarnya wanita harus benar-benar di perhatikan apa yang diinginkannya ketika sedang cemburu.

Nah, nggak usah panik kalau pasanganmu tiba-tiba cemburu dan ngambek. Ini yang sebenarnya diinginkan olehnya. Apa saja?

Ternyata Ada 5 Jenis Rasa Cemburu yang Sering Menghantui Hubungan Asmara!

1. Ingin Diyakinkan

Saat wanita merasa cemburu, dia bakal merasa bahwa hubungannya sedang terancam dan hatinya diliputi dengan keraguan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah meyakinkannya lagi. Yakinkan bahwa dialah satu-satunya wanita yang kamu sayangi dan gak ada orang lain di antara kalian.

2. Jangan Remehkan Perasaannya

Ini adalah pantangan yang perlu dihindari. Jangan pernah meremehkan perasaannya dengan menganggap rasa cemburunya itu berlebihan. Ini tentu bakal membuatnya makin tambah terluka. Jelas, dia gak hanya marah karena cemburu tapi karena sikapmu yang menyepelekannya.

Hah.. Meremas Gunung Kembar Wanita Bisa Membuat Umur Panjang??

3. Jelaskan baik-baik

Jangan  hanya akan membuatnya tambah marah. Dia bakal tambah merasa bahwa kecurigaannya selama ini terbukti benar. Untuk menghindarinya, kamu bisa jelaskan secara baik-baik bahwa kamu memang gak ada hubungan apapun dengan wanita yang dicurigainya.

4. Ingin uneg-unegnya didengar

Wanita yang sedang marah dan gusar itu sebenarnya hanya butuh ditemani dan didengarkan. Biarkan dia tenang dulu dan menumpahkan uneg-unegnya. Setelah dia merasa lega, baru kamu bisa mengajaknya berbicara dengan kepala dingin. Dari sini kamu bisa mengorek lebih mendalam tentang alasan mengapa dia bisa cemburu.

Jangan Lupa! Biarkan Si Dia Lakukan 10 Hal SehariHari Ini Agar Merasa Seksi

5. Kita harus mengalah

Jika si dia sedang cemburu dan marah maka jangan balik marah. Ini bakal merunyamkan hubunganmu dengannya. Kamu harus bisa mengimbanginya. Jangan sama-sama naik pitam ketika dia sedang meradang. Dinginkan suasana dengan berusaha mengalah dan turuti keinginannya.

 

Sudah paham kan POPle? Ingin artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 28 times, 1 visits today)