Saat Kencan pertama, Ternyata 5 Hal Ini yang Diperhatikan Wanita dari Pria!

0
4
Ini 5 Petuah Ampuh Cara Berpakaian dari Peneliti agar Kencan Berjalan Mulus!

Ingin membuat wanita yang kamu sukai terkesan pada saat kencan pertamamu? Inilah lima hal yang sangat diperhatikan oleh wanita saat momen yang mendebarkan itu..

 

Kencan pertama merupakan hal yang ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan bagi siapapun. Selain itu, kencan pertama sangat penting dalam memulai suatu hubungan. Nah bagi kamu para pria, ada beberapa hal yang selalu diperhatikan oleh wanita saat kencan pertama. Berikut adalah ulasannya seperti yang dilansir dari Yourtango..

Kencan Buta Tak Sesuai Harapan? Siasati dengan 5 Cara Ini!

1. Bagaimana Menatap

Cara kamu menatap wanita akan menjadi salah satu yang diperhatikan oleh wanita yang kamu sukai. Jadi, pastikan bahwa kamu selalu menjaga pandanganmu dengan tidak melirik wanita lain saat bersamanya atau bahkan melirik aset pribadi dari wanita yang kamu sukai.

2. Cara Berpakaian

Cara pria berpakaian menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh wanita saat melakukan kencan pertama. Ingat, kamu tidak selalu harus berpakaian rapi, tetapi kadang-kadang juga harus memiliki style yang unik juga untuk membuatnya tertarik.

Asyik! 7 Game Era ’90-an Ini Pernah Happening Seru-Seruan Sembari Ngabuburit

3. Teknik Berkomunikasi

Wanita akan lebih menyukai pria yang punya kemampuan komunikasi yang baik. Oleh karenanya, para pria harus belajar untuk melatih keterampilan mereka dalam berkomunikasi, sehingga saat bertemu dengan wanita yang mereka sukai, mereka tidak menjadi gagap atau bahkan diam saat diajak bicara.

4. Wawasan

Faktanya beberapa wanita akan melihat seberapa luas wawasan yang dimiliki oleh pria yang datang bersamanya dan kemudian membandingkannya dengan wawasan yang dimilikinya. Jadi, tak ada salahnya untuk menambah wawasan kamu untuk membuat wanita tertarik pada dirimu.

4 Cara Mudah Mengajak One Night Stand dengan Cara yang Gentleman!

5. Kebersihan

Sebelum menemui wanita yang kamu sukai, pastikan bahwa kamu telah memperhatikan kerapian dan kebersihan penampilanmu. Wajah yang segar, baju yang bersih dan rapi dan tentu saja, tidak ada bau mulut atau bahkan bau badan. Tidak ada wanita yang suka pada pria jorok, apalagi bau badan atau mulut.

(Visited 47 times, 1 visits today)