Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

0
16
Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

Memiliki FWB atau yang biasa disebut sebagai friends with benefit adalah sebuah pilihan. Tapi apa jadinya jika hubungan yang hanya berlandaskan ‘nafsu’ itu malah sering cemburu?

 

Bagi orang yang familiar dengan kata ini pasti tahu, bahwa FWB adalah hubungan antar dua orang yang hanya menghadirkan nafsu dan sex di dalam hubungannya. FWB tidak mengenal adanya keterikatan, karena memang memiliki konsep untuk ‘hanya akan saling berhubungan apabila ada perjanjian sex’. So, jadi kebayang kan, POPIe, apa yang akan terjadi apabila di dalam hubungan FWB menghadirkan rasa cemburu? Lalu bagaimana yang cara mengatasi pasangan FWB yang cemburuan?

musik bercinta

1. Ajak ‘Bicara’

Kalau dengan sindiran saja tidak mempan untuknya, mungkin tandanya kamu harus maju ke cara selanjutnya. Coba ajak dia bicara tentang perasaannya yang sebenarnya. Permasalahan ini harus benar-benar dibicarakan secara jujur, tentunya untuk meluruskan perasaan dan perjanjian hubungan di awal. Kepala ‘dingin’ sangat dibutuhkan pada kondisi ini. Jangan sampai kamu ikut-ikutan baper, ya!

Sesi Foreplay Semakin Nge-Play Pake 3 Jurus Sakti dengan Pelumas Ini!

2. Coba Sindir si Dia

Hubungan FWB bukan hubungan yang serius. So, seharusnya tidak ada masalah kalau kamu menyindir si Dia yang mulai menunjukkan perilaku cemburu. Mungkin saja dengan peringatan kecil ini dapat membuatnya lebih sadar kalau Dia sudah mulai harus kembali ke ‘jalan yang benar’.

3. Sepakat Untuk Memutuskan Hubungan

Ingat kesepakatan hubungan FWB, tidak ada keterikatan. Apabila dalam pembicaraan yang sebelumnya Dia sudah menyatakan bahwa Dia memiliki perasaan padamu, mungkin sudah saatnya kamu meninggalkannya. Jangan lupa juga untuk tetap melakukan kesepakatan satu sama lain dengan mengingatkan perjanjian di awal, ya!

Ketahui Masalah Kesehatanmu dari Letak Jerawat yang Muncul di Wajah!

4. Beritahu Status Hubungan

Tidak peduli bagaimana menyenangkannya menjalin hubungan FWB, pasti akan ada akhir kekecewaan atau meninggalkan luka. Memberi tanpa mengetahui apa yang akan Anda terima tidak pernah benar-benar berakhir bahagia.

 

 

(Visited 262 times, 1 visits today)