Yuk, Cari Tahu Kemampuan Bercinta Wanita dari Bentuk Tubuhnya!

0
4
kemampuan bercinta

Siapa sangka, kemampuan bercinta seorang wanita bisa tergambar dari bentuk tubuhnya. Yuk, Cari Tahu Kemampuan Bercinta Wanita dari Bentuk Tubuhnya!

Mengetahui kemampuan seks wanita tak mesti dengan cara melakukan hubungan intim terlebih dahulu. Sebab, kemampuan seks wanita tergambar dari bentuk tubuhnya.

Inilah 7 cara mengetahui kemampuan seks wanita dari bentuk tubuhnya:

1. Curvy – Si Agresif

Wanita bertubuh curvy dengan pinggul besarnya adalah sosok yang benar-benar berpikiran terbuka di tempat tidur. Sebuah studi dari University of Leeds menemukan bahwa wanita berpinggul besar lebih suka dan berani bereksperimen secara seksual. Saat berurusan dengan aktivitas ini, wanita curvy lebih suka memegang kendali alias agresif.

2. Pendek – Fleksibel

Wanita bertubuh pendek lebih fleksibel dan juga seimbang. Mereka memiliki keseimbangan yang mengagumkan sehingga mampu membuat posisi rumit jadi terlihat sederhana dan mudah dilakukan.

Inilah Ukuran Buah Dada yang Ideal Bagi Wanita dan Disukai Pria?

3. Tinggi – Kurang Jago di Ranjang

Meskipun banyak penelitian menemukan bahwa pria dan wanita yang tinggi dinilai seksi dan sehat, namun anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Teknik bercinta mereka buruk saat di ranjang. Wanita bertubuh tinggi mampu bercinta dengan cepat. Yang merepotkan jika wanita tinggi punya pasangan pria yang lebih pendek darinya. Kebayang kan?

4. Gemuk – Lebih Hot

Menurut pemenang hadiah Nobel genetika, James Watson, wanita  gemuk ternyata lebih menikmati aktivitas seksual dibanding wanita yang kurus. Ini terkait dengan lemak di dalam tubuh. Semua lemak dalam tubuh meningkatkan endorfin yang meningkatkan hasrat seksual dan kecakapan. Tak heran, wanita berbadan gemuk lebih hot saat bercinta.

5. Kurus/Langsing – Favorit Pria

Tidak seperti wanita gemuk, wanita kurus tidak memiliki dorongan endorfin yang tinggi. Maka, berdasar genetika, James Watson mengatakan wanita kurus tak terlalu seksi di ranjang. Namun, penelitian lain menemukan sebaliknya. Sebuah penelitian menemukan bahwa pria ternyata bisa melakukan aktivitas seksual yang memuaskan ketika mereka memiliki pasangan wanita yang bertubuh langsing.

6. Berpayudara Kecil – Sensitif

Banyak orang, khususnya pria lebih suka melihat wanita berdada besar. Namun kenyataannya, wanita berdada besar kurang hot dibandingkan wanita berdada kecil. Payudara kecil lebih sensitif daripada payudara besar. Payudara kecil mendapat stimulasi yang besar, semakin terangsang maka akan semakin hot.

5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disuka dan Disentuh Pria!

7. Berpayudara Besar – Jago Bercinta

Sebuah studi tahun 2013 menemukan bahwa wanita berpayudara besar kurang seksi di ranjang, namun ada juga keuntungan berpayudara besar. wanita berpayudara besar 24 persen kurang sensitif dibanding payudara kecil. Namun kenyataannya, wanita yang punya payudara besar dianggap memiliki IQ yang lebih tinggi. Ini berarti mereka bisa menggunakan kepandaiannya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya saat bercinta.

(Visited 85 times, 1 visits today)