14 Mainan Terpopuler Dihadirkan Lagi Untuk Menyambut Ulang Tahun Happy Meal Ke-40 Tahun

0
17
Happy Meal

Tak terasa, salah satu paket andalan dari McDonald’s ini usianya sudah 40 Tahun lho. 14 Mainan Terpopuler Dihadirkan Lagi Untuk Menyambut Ulang Tahun Happy Meal Ke-40 Tahun

Kehadiran paket Happy Meal di McDonald’s selalu menjadi salah satu paket menu makanan yang banyak diminati. Bukan hanya anak-anak, paket yang memberikan hadiah mainan langsung ini juga banyak diburu oleh mereka orang dewasa.

Ya, terlebih Happy Meal selalu menghadirkan mainan-mainan lucu dan pastinya unik yang hanya bisa didapatkan di gerai McDonald’s. Sejak dihadirkan tahun 1979, Happy Meal dengan cepat menjadi salah satu ikon menu yang paling dikenal di McDonald’s seluruh dunia.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Happy Meal ke-40, untuk pertama kalinya McDonald’s meluncurkan kejutan dengan menghadirkan paket Happy Meal limited edition dengan menghadirkan 14 mainan Happy Meal paling popular mulai dari tahun 1980 – 2000’an. Dan kejutan ini serempak bisa dinikmati oleh lebih dari 90 negara di dunia termasuk Indonesia, mulai dari tanggal 15 sampai dengan 21 November 2019.

Di Hari Ayah Nasional, McDonald’s Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Para Ayah

 

“Sebelumnya, di awal November, McDonald’s Indonesia mengajak konsumen untuk membagikan foto dan cerita tentang mainan Happy Meal masa kecil favorit sampai saat ini yang masih mereka simpan. Kurang lebih seminggu, kami telah menerima rarusan postingan di Instagram dengan hastag #HappyToRemember,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Jumat (15/11) di gerai McDonald’s Sarinah Thamrin.

Untuk semakin memeriahkan peryaan ulang tahun Happy Meal ke-40, McDonald’s Indonesia juga mengadakan 40th Anniversary Happy Meal Exhibition sejak 13 sampai 17 November 2019 yang diadakan di Rhe Forum Area, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara.

Acara ini akan membawa pengunjung khsusunya mereka para pecinta Happy Meal kembali mengenang dan bernostalgia dengan mainan Happy Meal dari tahun 1979 hingga saat ini.

Terakhir, McDonald’s Indonesia akan memberikan hadiah spesial bagi konsumen yang berhasil mengoleksi ke-14 mainan Happy Meal special edition. Caranya, konsumen cukup mengunggah ke-14 mainan tersebut ke instagram dengan hastgag #HappyToRemember dan #HappyMeal40. Periode posting mulai tanggal 14 sampai 21 November 2019.

 

 

 

 

(Visited 315 times, 1 visits today)