3 Alasan Kenapa Juventus Inginkan Ramsey dan Jadi Tandem Ronaldo

0
5
tandem ronaldo

Kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi magnet tersendiri bagi Si Nyonya Tua. 3 Alasan Kenapa Juventus Inginkan Ramsey dan Jadi Tandem Ronaldo 

Juventus saat ini santer dikabarkan ingin mendapatkan gelandang Arsenal itu. Meski, manajer Arsenal Unai Emery tak mau melepas Ramsey pada Januari 2019. Konon pria Wales itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan La Vecchia Signora. Bahkan, Juventus ingin mendatangkan Ramsey lebih cepat di Januari 2019.

Mereka rela mengeluarkan uang agar Ramsey tiba sekarang, walau bisa gratis pada musim panas. Dan karena tiga alasan inilah, mengapa klub yang bermarkas di Allianz Stadium of Turin tersebut:

1. Pemantik Kesuksesan

Gelandang kreatif ini telah menyumbangkan gol-gol penting di pertandingan-pertandingan penting, dan terbukti menjadi katalisator dalam kemenangan Piala FA 2014, 2015 dan 2017, dengan dua kali mencetak gol kemenangan.

Namun, ia sempat menjadi kambing hitam ketika manajer Arsenal saat itu, Arsene Wenger, tersandung pada tahun-tahun terakhir masa jabatannya. Ramsey pun semakin terisolasi di klub. Tapi, kepergiannya Ramsey akan menjadi kerugian bagi Arsenal. Tidak ada keraguan bahwa Ramsey secara teknis adalah pemain kelas dunia, dan ia telah menghasilkan semua potensi yang ia tunjukkan ketika Wenger merekrutnya dari Cardiff City.

Di FIFA 19, Ronaldo Tampil Sebagai Cover dengan Seragam Juventus…

2. Paling Diincar

Fakta bahwa dia telah didekati oleh klub-klub terbesar di dunia sejak kepergiannya dikonfirmasi hanya menambah kegilaan. Meskipun dilaporkan tertarik dari Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, ​​Bayern Munchen, Manchester United dan lainnya, tampaknya Juventus lebih dekat dengan kesepakatan untuk membawanya ke Turin di musim panas.

3. Jodoh CR7

Laju Serie A akan sesuai dengan sisi teknis bakat Ramsey. Dan ini adalah posisi dimana pemain dapat menjadi dewasa dan terus meningkat kariernya seiring bertambahnya usia. Dibutuhkan pengalaman dan pemahaman untuk melakukan peran secara konsisten dengan baik, dan Juventus tampaknya sangat cocok untuk Ramsey pada tahap karirnya.

Ramsey sendiri saat ini kontraknya tersisa kurang dari enam bulan di London Utara. Ia sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 10 tahun membela The Gunners.

Dilansir Sky italia, Ramsey sudah menemukan klub mana yang akan ia bela musim depan. Sang gelandang dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus.

(Visited 253 times, 1 visits today)