3 Aplikasi Catering yang Memudahkan Makan Siang Para Pekerja Kantoran

0
278
Makan Siang

Sebagian besar para pekerja kantoran di Jakarta memilih menu makan siang yang praktis. 3 Aplikasi Catering yang Memudahkan Makan Siang Para Pekerja Kantoran

Tingginya mobilitas di Jakarta membuat sebagian besar para pekerja kantoran di Jakarta memilih menu makan siang yang praktis tanpa perlu repot untuk keluar kantor. Bahkan, banyak pula yang memilih untuk menikmati makan siang dengan menu ala katering yang bisa langsung disantap di meja kerjanya.

Buat kamu yang berencana untuk berlangganan katering untuk menu makan siang di kantor, yuk pilih salah satu dari 3 pilihan katering di bawah ini:

1. Yummybox

Yummbybox adalah merk dagang pembaruan yang sebelumnya merupakan BerryKitchen. Catering yang memudahkan pekerja kantoran di Jakarta ini kini bertransformasi menjadi lebih handy dan fleksibel. Kamu bisa memilih menu makanan sesuai dengan mood kamu. Harganya yang terjangkau dan menunya yang variatif membuat Yummybox menjadi salah satu catering harian yang sukses membuat pekerja kantoran Jakarta gemar memesannya. Oh iya, pastikan kamu memesan menu untuk makan siang besok sebelum jam 10 malam setiap harinya ya!

Yummybox Siap Sajikan Beragam Menu Makan Siang yang Praktis Untuk Anda

2. Kulina

Selain Yummybox, ada juga Kulina yang menjadi salah satu catering untuk kantoran yang paling sering dipesan pelanggannya. Pasalnya, Kulina menghadirkan beberapa mitra untuk berbagai segmen dan pencinta jenis makanan tertentu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dalam memilih menu apa yang ingin kamu makan esok hari, karena kamu tidak akan merasa bosan dengan pilihannya. Harganya mulai dari Rp 30 ribuan per-box, dan Kulina juga menghadirkan menu makan siang sehat untuk kantor dan rumah di kawasan Jakarta dan Tangerang Selatan.

3. Yellow Fit Kitchen

Perlu pilihan catering makanan sehat? Yellow Fit Kitchen siap menyajikan menu makan siang sehat ke kantormu. Didukung dengat Nutirtionist, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan jumlah kalori di setiap menu yang disajikan setiap harinya. Yellow Fit Kitchen ini juga digemari para selebriti dan influencer di Jakarta, lho! Pastikan kamu memilih catering sehat untuk menunjang produktivitas di kantormu menggunakan catering dari Yellow Fit Kitchen!

(Visited 2,790 times, 1 visits today)