3 Game MOBA Terbaik yang Bisa Dimainkan di Ponsel Cerdas

0
6
Bakal MVP Terus, Ini 5 Hero Mobile Legend Paling Mematikan di Setiap Role!

Multiplayer Online Battle Arena atau cenderung disingkat MOBA merupakan salah satu genre game yang paling banyak diminati oleh para gamer di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka pemain yang mencapai 1,2 juta pemain dari seluruh belahan dunia untuk game MOBA terbaik Defense of The Ancient (DOTA).

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap game MOBA, berbagai developer game ponsel cerdas ikut mengadaptasi game yang bermula di personal computer alias PC hingga bisa dimain di ponsel cerdas tanpa harus menggunakan komputer sekalipun.

Saat ini ada berbagai game Multiplayer Online Battle Arena yang bisa kamu mainkan secara gratis di smartphone-mu. Dari sekian banyak game MOBA, manakah MOBA yang terbaik untuk smartphone?

Arena of Valor

moba terbaikGame MOBA Terbaik yang merupakan besutan developer aplikasi ponsel cerdas asal negeri bambu Tiongkok akhirnya memutuskan untuk memasuki pasar mobile gaming internasional. Arena of Valor menawarkan permainan MOBA yang sangat seimbang, bahkan menyatakan kalau game MOBA besutan mereka bukanlah tipikal game yang membutuhkan uang untuk menang alias Pay to Win.

Hero – hero unik tersedia secara gratis dan ada beberapa hero yang harus di-unlock dengan membeli menggunakan uang in-game. Bahkan ada karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, Superman, Joker, dan sebagainya.

Mobile Legends

Mobile Legends diakui sebagai MOBA tertua yang ada di ponsel cerdas. Angka penggunanya merupakan yang tertinggi dibanding game – game sejenis. Mobile Legends menyatakan bahwa hanya membutuhkan waktu maksimal 10 detik untuk matchmaking.

Selain itu, pemain yang terputus dari permainan bisa bergabung kembali tanpa di-penalty.

MOBA Terbaik – Vainglory

Game yang seketika meledak di tahun 2015 ini merupakan game MOBA dengan grafis terbaik, dimana game play 60 frame per second (setara komputer) dan respon kontrol 30 ms. Grafis yang sangat baik tidak menjadikan Vainglory populer di Indonesia, karena yang merajai MOBA di pasar Indonesia adalah Mobile Legends dan Arena of Valor.

Namun, jika kamu menyukai permainan yang lebih kompetitif, Vainglory terdiri dari jutaan pemain pro yang akan menjadi lawan tandingmu.

(Visited 42 times, 1 visits today)