3 Makanan Ini Mampu Bangkitkan Stamina Usai Bercinta Lho

0
6
wajib coba

POPle kehabisan energi seusai bercinta dengan pasangan. Coba konsumsi makanan ini, dijamin bisa kembali bangkitkan stamina. 

 

Usai bercinta tentu POPle mengalami lemas, bukan? Hal itu tentu wajar  karena aktivitas fisik ini memang memerlukan banyak stamina. Tapi tenang ada cara mudah untuk mengambalikan stamina usai bercinta, yakni dengan mengkonsumsi beberapa makanan ini.

Sumber Gambar: Fox Diet

1. Alpukat

Sudah tidak diragukan lagi bahwa buah yang satu ini memiliki kandungan lemak yang baik. Alpukat memang dikenal sebagai buah yang memiliki asam folat yang tinggi di mana bagus untuk diserap tubuh. Kandungan asam folat yang dimiliki alpukat ini membantu memberikan stamina seusai kehabisan tenaga usai bercinta.

Bukan Malam Hari Waktu Bercinta Paling Baik, Tapi…

2. Susu Coklat

Mengkonsumsi susu coklat seusai bercinta menjadi pilihan yang tepat mengembalikan stamina POPle. Kangungan protein dan karbohidrat yang sangat baik digunakan untuk mengembalikan stamina dalam tubuh.

Inilah Perilaku Seorang Introvert yang Sering Dianggap Negatif Oleh Orang Lain!

3. Yoghurt

Yoghurt memiliki kandungan protein dan lemak yang berguna untuk memulihkan energi massa otot. Memag pas sarasnya mengkonsumsimsi yoghur usai bercinta karena dapat membuat otot kamu kembali terisi kembali enrgi dan massanya.

 

Sumber: Klikdokter

(Visited 149 times, 1 visits today)