Nikmatnya 3 Menu Andalan Buka Puasa dari Abraco Bistro & Bar!

0
3

Sebuah restoran yang sejatinya disiapkan juga untuk para pengunjung La Maison Barito ini punya banyak sekali pilihan makanan mulai dari tradisional sampai modern, dari nasional hingga mancanegara! Ya, Abraco Bistro & Bar memang begitu menggoda!

 

Apabila Anda sedang berada di sekitaran Jalan Barito, disana ada restoran sekaligus bar yang wajib didatangi untuk bersantai atau bersantap malam romantis bersama pasangan terkasih. Tepatnya di dalam apartemen yang bernama La Maison Barito, terdapat sebuah ruang santap istimewa yang menawarkan beragam menu komplet dan beragam serta ditunjang oleh suasana tempatnya yang elegan.

Anda bisa menikmati suasana santai dengan semilir angin dan pemandangan senja kota Jakarta yang cantik dari ketinggian restoran ini. Untuk makanan, Abraco Bistro & Bar, menyajikan beragam masakan istimewa, mulai dari western sampai Nusantara. Selain menu makanannya, kita juga bisa menikmati berbagai macam jenis minuman, mulai dari yang non alkohol hingga minuman yang beralkohol.

Nah, bila akan mampir ke sini, jangan lupa untuk mencicipi beberapa menu andalannya yaitu Homemade Fettucine with Spicy Seafood Arabita, Gambas Al Ajillo serta steak US Tenderloin 220gr (Angus Beef).

Awali Akhir Pekan, Papillon Group Gelar Buka Puasa Bersama di Abraco..

Tiga Makanan Andalan!

Ketika dicicipi, untuk fetucini-nya memiliki rasa relatif sedikit berminyak dan datar, dengan  rasa gurih dan pedas yang menyengat, paduan bumbunya menyatu dengan home made pastanya. Potongan-potongan udang yang digoreng pun memperkaya rasa dan aroma fetucininya.

Masuk ke menu utama, ada steak US Tenderloin 220gr yang begitu menggoda. Dengan kualitas daging US Prime, tentu sudah tak perlu lagi ditanya bagaimana empuknya daging saat masuk ke tenggorokan. Ditemani dengan saus barbeque yang gurih dan lumer di mulut membuat Anda tidak akan berhenti mengunyahnya. Porsinya pun cukup besar, dipadukan dengan french fries membuat steak terasa semakin gurih dan lezat.

Lalu makanan terakhir yang kami coba adalah Gambas Al Ajillo yang merupakan makanan khas Spanyol yang berisi udang dan roti dengan campuran saus olive oil. Makanan ini disebut juga sebagai ‘Tapas’ yaitu Istilah kuliner dari Spanyol yang berarti makanan yang disajikan dalam porsi kecil. Meski sajian udang ini tidak terlalu bisa diandalkan untuk mengenyangkan perut, namun cita rasanya dijamin dapat ‘menggoyang lidah’.

Mengintip Lebih Dalam, Honda NSX, Mobil Sport Berteknologi Hybrid!

Bila ditelisik lebih dalam, nama restorannya sendiri, yakni Abraco, diambil dari bahasa Portugis yang berarti ‘perangkul’, dengan makna untuk  mewujudkan kehangatan dengan mempersilakan cahaya matahari menghujani tiap sudutnya lewat kaca-kaca besar. Serta ambience yang nyaman, yang merangkul tamu untuk bersantai.

Photos: Widiartono

 

(Visited 29 times, 1 visits today)