3 Tips Ini Bakal Bantu Kamu Bakar Semangat di Hari Senin

0
4
Hari Senin

Hari Senin sering kali bikin kamu malas untuk bangun dan pergi bekerja.3 Tips Ini Bakal Bantu Kamu Bakar Semangat di Hari Senin

Akhirnya, tiba di hari Senin rasanya tubuh berat untuk digerakkan. Bahkan, untuk bangun dari kasur sekalipun. Kalau terus-menerus seperti itu, pekerjaan di kantor bisa berantakan lho. Karena, malas di hari Senin bisa berimbas pada hari-hari selanjutnya.

Nah, biar nggak terjadi hal seperti itu, yuk mulai cermati gimana menikmati hari Senin dengan cara yang berbeda. Kamu bisa kok semangati diri kamu buat hadapi dengan lebih bersemangat.

1. Relaksasi

Akhir pekan adalah waktu dimana kita bebas feel free dari segala bentuk tugas di kantor atau pun sekolah. Jadi sebaiknya kita benar-benar memanfaatkan weekend untuk memanjakan diri seperti melakukan relaksasi.

Berikut Makanan dan Minuman Pembersih Racun Hati Secara Alami

2. Bangun lebih awal dan olahraga ringan

Karena kamu sudah tidur lebih awal di hari minggu, maka kamu pun lebih mudah untuk beranjak dari kasur saat senin pagi. Karena, tubuh ibaratnya sudah diisi energi baru secukupnya.

Selanjutnya, kamu bisa lakukan olahraga ringan. Misalnya, sekadar stretching atau jogging di halaman rumah. Olahraga akan membuat badan lebih bugar sehingga siap buat beraktivitas seharian.

3. Dengarkan musik yang bakar semangat

Sembari bangun dari tidur dan bersiap-siap, tidak ada salahnya buat bakar semangat kamu dengan lagu-lagu yang up beat yang kamu sukai. Musik salah satu pembangkit mood yang baik lho saat hari senin tiba.

Mendengarkan musik bisa menstimulasi perasaan. Dan biasanya orang bisa saja merasa jadi sedih saat mendengar lagu sedih. Oleh sebab itu, dengarkan lagu yang bersemangat agar lebih termotivasi buat beraktivitas.

 

(Visited 67 times, 1 visits today)