3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

0
2
wanita cantik

Meskipun berpenampilan layaknya seorang model ternyata otaknya tak kalah dengan ilmuwan. 3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

Kebanyakan seorang wanita yang memiliki otak jenius yaitu berkaca mata dan berpenampilan culun layaknya kutu buku. Namun hal – hal semacam ini dapat dipatahkan oleh 3 orang yang sangat cantik dan modis. Meskipun berpenampilan layaknya seorang model ternyata otaknya tak kalah dengan Albert Einstein.

Berikut wanita-wanita briliian nan cantik tersebut:

1. Elizabeth Holmes

Siapa yang dapat mengetahui nasib seseorang. Kesuksesan tidak hanya di dapat dari bangku sekolah. Ini sama halnya dengan gadis cantik Elizaabeth Holmes yang memilih drop out dari kampusnya pada tahun 2003. Kala itu ia masih berusia 19 tahun. Meskipun memilih drop out dari kampusnya ia lantas tidak santai – santai. Ia ternyata memiliki embrio bisnis yang akan membuatnya menjadi sukses.

Neri Oxman, Wanita Cantik nan Jenius Kekasih Baru Brad Pitt!

Ia membangun sebuah theranos di bidang revolutionary healthcare. Keputusan untuk memilih putus kuliah sangat disayangkan kerabatnya namun ia memiliki rancangan kesuksesan dengan bisnisnya tersebut. Ia membuat revolusi di dunia kesehatan yaitu tes darah tanpa menggunakan jarum suntik. Sekarang ia telah menjadi seorang milyuner dan ia telah membantu di dunia medis.

2. Lauren Marbe

wanita cantik

Banyak orang yang terkejut ada seorang wanita yang memiliki IQ melebihi Einstein. Lauren Marbe merupakan gadis yang memiliki IQ itu. Ia adalah wanita yang masih berusia 17 tahun namun memiliki IQ yang melebihi ilmuwan Einstein. Yaitu 161, Padahal kehidupannya sama saja dengan kebanyakan para remaja pada umumnya. Ia juga bukan seorang yang kutu buku dan tidak senang berdiam diri.

Wanita itu berasal dari essex dan mengatakan bahwa tidak pernah belajar berlebihan. Diapun tak menyangka jika dirinya memiliki IQ yang sangat tinggi dan otank yang jeniius. Berkat itu ia saat inimengenyam pendidikan di kampus ternama.

3. Vinita Marwaha Madill

Wanita ini merupakan seorang ilmuwan yang bergerak di bidang teknologi terutama roket. Banyak orang mengira ia adalah seorang model karena wajahnya sangat manis dan gaya berpakaiannya elegan. Sehari-harinya ia hanya bekerja di sebuah laboratorium dan menemukan penemuan penting untuk kemajuan umat manusia.

Bikin Salah Fokus, Inilah 5 Presenter Sepakbola Paling Seksi di Dunia!

Jabatannya sebagai engineer Manager dan bertanggung jawab dalam mendesain roket agar lebih efisien dan nyaman digunakan. Ia telah masuk majalah elke sebagai perempuan muda yang membawa perubahan besar dalam dunia teknologi. Ia sering kali memotivasi wanita muda agar tidka ragu terjun ke dunia science. Selain itu ia memotivasi wanita agar tidak usah takut di katakana culun namun memiliki otak jenius.

 

(Visited 16 times, 1 visits today)