4 Destinasi Wisata Menarik Ini Bisa Anda Temukan di Vietnam

0
4
Destinasi Wisata

Sambut libur lebaran hal yang paling nikmat adalah berlibur bersama keluarga tercinta. 4 Destinasi Wisata Menarik Ini Bisa Anda Temukan di Vietnam

Bagi Anda yang tidak mau menghabiskan waktu selama berjam-jam dengan bermacet-macet ria, opsi berlibur ke luar negeri mungkin dapat menjadi alternatif.

Berlibur ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura memang sudah biasa. Jika Anda bosan, salah satu tempat menarik yang bisa dikunjungi sebagai alternatifnya adalah Vietnam.

Tentunya banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di negara ini. Ambassador Extraordinary and Plenipotentiary Vietnam Embassy in Indonesia, Pham Minh Quang, pun menjelaskan Vietnam memiliki banyak kemiripan dengan Indonesia.

Pham Minh juga menjanjikan karakter yang kuat di setiap tempat wisata yang ada di Vietnam. Persamaan adat, budaya serta sejarah yang kuat menjadi salah satu kesamaan Vietnam dengan Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Pham Minh pun memberikan beberapa destinasi yang menarik dan patut dikunjungi saat sedang berada di Vietnam. Beberapa tempat destinasi tersebut adalah:

Berkenalan dengan Ratu Hip Hop Vietnam, Suboi!

1. Halong Bay

Sebagai negara yang kaya akan wilayah perairan, Vietnam menawarkan tempat tempat wisata pantai yang sangat menakjubkan. Salah satu destinasi pantai yang menjadi andalan adalah Halong Bay. Tempat ini menawarkan sejuta keindahan bagi siapa saja yang datang mengunjunginya.

2. Son Doong Cave

Jika Anda senang dengan keindahan alam yang masih terawat dan tidak terjamah tangan jahil manusia, maka Son Doong Cave bisa menjadi pilihannya. Gua ini menawarkan pemandangan yang indah dan bisa menjadi spot foto yang sangat mengesankan.

3. Golden Bridge

Jembatan ini sangat istimewa dan terlihat lain dengan yang lain. Jika jembatan pada umumnya ditopang dengan tiang beton, namun jembatan berwarna emas yang satu ini ditopang dengan pilar yang berbentuk menyerupai tangan manusia.

4. Hon Thom Nature Park

Tempat wisata satu ini masih menawarkan keindahan alam yang sungguh tak terlupakan. Birunya air laut ditambah dengan hijaunya pepohonan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

(Visited 225 times, 1 visits today)