4 Lagu Lawas Untuk Seks di Hari Valentine!

0
3
seks di hari valentine

Seks di Hari Valentine akan jauh lebih menarik dengan lagu – lagu lawas ini!

Saat ini kita sudah berada di pertengahan bulan Januari dan kurang dari satu bulan, dunia akan merayakan hari kasih sayang yang dikenal dengan nama Valentine’s Day.

Hari Valentine bukan merupakan hari libur nasional, tidak hanya di Indonesia, begitu pula negara – negara lain di dunia. Namun, momen mengungkapkan cinta dan kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari ini dirayakan secara serius oleh masyarakat, khususnya anak muda.

Jika kamu sudah mempersiapkan hadiah berupa bunga dan coklat untuk sang kekasih, jangan lupakan ‘hadiah’ paling nikmat yang bisa kamu berikan padanya.

Supaya hubungan seks di hari Valentine semakin intens, lagu – lagu lawas ini bisa kamu jadikan musik latar untuk menghiasi ‘pertempuran ranjang’ kamu nanti!

1. Hold Me, Thrill Me, Kiss Me – She & Him

Suara merdu dan sensual dari sang wanita berparas cantik yang selalu dikatakan sebagai kembaran Katy Perry, Zooey Deschanel, akan membuat hubungan seks di hari Valentine kamu semakin romantis

Lagu bertajuk Hold Me, Thrill Me, Kiss Me ditulis oleh Harry Noble dan dinyanyikan oleh Karen Chandler pada tahun 1952. She & Him kemudian meng-cover lagu ini dan merilisnya pada tahun 2013.

2. Turn Me On – Norah Jones

Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1961 yang dinyanyikan oleh Mark Dinning. Pada tahun 2003, Norah Jones merilis kembali lagu ini.

Dari judulnya saja, kamu sudah tahu maksud dari lirik lagu ini. Turn Me On wajib kamu tambahkan ke playlist seks di hari Valentine versi-mu!

3. Come Fly With Me – Frank Sinatra

Kamu pasti kenal dengan bapak Frank Sinatra yang legendaris di industri musik lawas. Sebagaimana ciri penyanyi di zamannya, lagu – lagu yang dibawakan Frank Sinatra bertemakan cinta yang sangat cocok untuk diputar sebagai musik latar apapun itu yang berkaitan dengan percintaan (tidak hanya seks).

4. Can’t Help Falling in Love – Elvis Presley

Sang raja Rock n Roll, Elvis Presley, telah lama beristirahat. Namun, karyanya akan selalu dikenang sepanjang masa. Salah satu lagunya yang paling populer dan masih sering diputar hingga saat ini, Can’t Help Falling in Love, tanpa perlu dipertanyakan lagi, merupakan lagu yang tepat untuk mengungkapkan cinta di hari yang penuh kasih sayang.

(Visited 63 times, 1 visits today)