4 Sosok Hebat yang Bisa Kamu Jadikan Role Model Supaya Dilirik Wanita

0
442

Banyak sosok hebat di luar sana yang bisa kamu jadikan role model karena mereka memiliki kelebihan tersendiri. Karena kehadiran mereka, setiap orang memiliki role model-nya masing-masing untuk dijadikan sebagai sosok untuk berkaca. Nah, coba POPle lihat 4 sosok di bawah ini yang bisa kamu jadikan sebagai role model. Kalau kamu bisa mengambil nilai positif dari mereka, para wanita pasti akan tertarik padamu!

1. David Beckham

Kita tidak akan membicarakan tentang prestasinya di bidang sepak bola. Ada satu sisi menonjol pada diri Beckham yang patut kamu contoh, yaitu pribadinya yang sangat family-oriented! Sikap ini, nih, yang dicari wanita dalam pribadi setiap pria. Kesetiaan dan prinsipnya dalam berkeluarga memang bakal bikin wanita meleleh!

Baca juga: Selain Klise, Ini Alasan Cewek Nggak Suka Dengar I Love You

2. B.J. Habibie

Bapak kita yang satu patut dikagumi karena banyak hal. Tapi, hal yang harus banget dicontoh dari Bapak kita yang satu ini adalah sikap visionernya. Pak Habibie selalu optimis dalam merealisasikan mimpinya. Salah satu buktinya adalah keberhasilan Beliau dalam mewujudkan visi dan misinya pada bidang industri teknik dan otomotif. Bahkan, Beliau berhasil menciptakan teori-teori yang dinamakan dengan Faktor Habibie, Teorem Habibie, dan Metode Habibie!

Baca juga: Penasaran Kenapa Pria Terobsesi dengan Game of Thrones? Inilah Alasannya!

3. Robert Downey Jr.

Aktor yang satu ini mendulang sukses gila-gilaan setelah berperan sebagai Iron Man. Dari segi visual saja, Robert bisa meluluhan hati wanita mana saja yang melihatnya. Tapi, bukan ketampanannya yang harus kamu contoh untuk memikat wanita, POPle. Sikap konsisten dan berkemauan tinggi dalam diri Robert lah yang harus dicontoh. Dulunya, ia hidup di dalam kesusahan. Dia bahkan pernah terlibat kasus narkoba, lho. Tapi dia bertekad kuat untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik sehingga dia dapat menjadi seorang Robert Downey Jr. yang sekarang.

4. Christian Sugiono

Christian adalah satu dari beberapa artis Indonesia yang patut dicontoh karena ke-gentle-annya. Suami dari artis cantik Titi Kamal ini memiliki pembawaan yang lembut tapi manly. Dia juga dikenal karena sifat sabarnya. Terbukti dari kesetiannya pada Titi Kamal meskipun mereka belum dikaruniai anak selama beberapa tahun setelah pernikahan mereka. Sikap Christian ini harus kalian contoh, POPle. Sebagai pria, kamu harus konsisten dan setia supaya pasanganmu makin cinta sama kamu.

Baca juga: Mana yang Baik untuk Pria: Tidur Terang atau Gelap, ya?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 747 times, 1 visits today)