5 Atlet Korea Selatan yang Cantiknya Pake Banget!

0
128
korea selatan

Bukan cuma anggota girlband Korea Selatan saja lho yang cantiknya bikin terpesona. 5 Atlet Korea Selatan yang Cantiknya Pake Banget!

Bukan cuma anggota girlband Korea Selatan saja lho yang cantiknya bikin terpesona. Para atlet dari Negeri Ginseng itu pun parasnya nggak kalah menawannya dari para anggota girlband. Manis dan punya tubuh yang sehat.

Inilah 5 atlet wanita asal Korea Selatan yang parasnya nggak kalah dari para anggota girlband kenamaan.

1. Kim Yuna

Kim Yuna adalah atlet figure skating dari Korea Selatan. Kecantikan wajahnya bisa dibilang gak kalah dari anggota girlband, apalagi prestasinya. Ia adalah wanita satu-satunya dari Korea Selatan yang berhasil mengoleksi gelar paling lengkap di kategori figure skating yakni juara olimpiade musim dingin tahun 2010 di Vancouver, juara dunia dan juara gran prix.

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

2. Cha Yu Ram

korea selatan

Atlet yang doyan menyodok bola billiard ini memang parasnya cantik banget dan gak kalah lah dari anggota girlband. Nggak cuma cantik, prestasi Cha Yu Ram pun gemilang. Salah satunya adalah menjadi peraih medali emas Asian Indoor Games 2009 di Ho Chi Minh.

3. Jeong Darae

Atlet renang satu ini wajahnya memang gak kalah dari anggota girlband. Cantik, prestasinya pun gak kalah gemilang. Ya, Jeong Darae adalah si peraih medali emas 200m gaya dada Asian Games 2010 Guangzhou.

4. Kim Bo Bae

Jago memanah dan punya paras ayu, siapa sih yang gak jatuh hati dengan atlet panahan kebanggaan Korea Selatan ini? Gak kalah dari anggota girlband, prestasi Kim Bo Bae pun cemerlang. Mulai jadi peraih medali emas pada Olimpiade 2012 di Guangzhou dan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro hingga menjadi peraih gelar world champion paling lengkap dari 2011 sampai 2015.

5 Resep Cantik Marilyn Monroe Sang Simbol Seks Pada Zamannya!

5. Oh Hye-ri

Atlet taekwondo kebanggaan Korea Selatan ini wajahnya imut banget deh, nggak kalah sama anggota girlband! Tapi jangan tanya prestasinya, gemilang banget deh bro! Yang paling terbaru adalah medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Gimana POPle, cantik-cantik kan atlet wanita Korea Selatan ini? Nggak kalah cantik dan imut dari para anggota girlband.

(Visited 5,109 times, 1 visits today)