5 Atlet Golf Ini Bikin Para Lelaki Terpesona

0
17

Para wanita-wanita cantik tenyata bukan hanya dari model dan penyanyi saja, namun juga dari para atlet golf. Selain mempunyai skill yang jago, para pegolf wanita ini mempunyai paras yang cantik dan mempesona.

Pegolf wanita bukanlah pegolf yang skill levelnya dibawah level pegolf pria. Akan selalu ada perbedaan kekuatan fisik antara pegolf wanita dan pria, tetapi hal tersebut bukan berarti pegolf wanita tidak akan berprestasi layaknya pegolf pria pada umumnya.

Kira-kira siapa saja? Yuk simak, 5 daftar atlet golf wanita tercantik.

  1. Sharmila Nicollet

Tidak semua laki-laki menyukai perempuan tinggi, tetapi pada pengecualian, Sharmila adalah seorang dewi. Ia memiliki sepasang kaki panjang yang indah dan juga menyediakan tuas yang sangat baik untuk membelai bola. Ia pun disebut-sebut sebagai perenang yang luar biasa, ia sempat memenangkan renang sub-junior nasional. Bahkan ia telah memenangkan lebih dari 70 medali emas dan perak.

Kabarnya, Griezmann Tak Merasa Bahagia di Barcelona

  1. Shin Ae Ahn

Sejak bergabung dengan Korean Ladies Pro Golf Association (KLPGA) ia menjadi pendatang baru yang menjanjikan. Dia kemudian memenangkan penghargaan Rookie of The Year pada tahun 2009. Tahun selanjutnya ia juga menjuarai turnamen Hidden Valley Women’s Open di Korea Selatan. Pada tahun 2016 ia berhasil mengumpulkan uang hasil mengikuti turnamen sebesar 126 miliar Won.

  1. Charley Hull

Charley Hull adalah pegolf profesional Inggris yang telah memiliki banyak prestasi dalam Ladies European Tour. Seperti pegolf profesional kebanyakan, Hull memulai karirnya dari hobinya bermain golf, sekitar pada usia 9 tahun. Kini ia telah berusia 20 tahun, si pirang seksi ini terus mendapatkan perhatian yang tidak hanya dari keterampilannya bermain golf, tapi juga dari penampilan seksinya.

Ini Alasannya, Kenapa Musik Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta?

  1. Kathleen Ekey

Ekey menjadi pemain profesional pada tahun 2009, dan bergabung dengan Futures Tour pada bulan Juli tahun itu. Sejak bergabung dengan Futures Tour, ia telah memenangkan dua permainan di Symetra Tour. Ekey dinobatkan menjadi pegolf paling cantik.

  1. Lucy Robson

Lucy Robson diketahui merupakan mantan pegolf junior kelahiran London, Inggris pada 10 Maret 1995. Dia kemudian pindah ke Amerika Serikat setelah keluarganya memperoleh status Green Card pada tahun 2005.

Robson pernah bermain di turnamen JPT, SFPGA dan FJT di negara bagian Florida. Dia kemudian bermain di Florida Junior Tour dan acara FWSGA serta kejuaraan junior nasional dan internasional seperti Golf Callaway Junior di Torrey Pines pada bulan Juli 2011.

(Visited 313 times, 1 visits today)