5 Fakta yang Menarik dari Remake Film The Lion King

0
3
The Lion King

The Lion King akan menjadi film terbaru dari Disney yang tayang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 5 Fakta yang Menarik dari Remake Film The Lion King

Film ini merupakan remake dari film animasi dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1994. Ternyata banyak fakta menarik di balik film anyar ini. Jadi sebelum memesan tiket untuk nonton ‘The Lion King’, yuk simak fakta-fakta menarik tentang ‘The Lion King”

1. Sinopsis dan Plot

Film ini menceritakan kisah Simba, seekor singa muda yang seharusnya mewarisi tahta dari ayahnya, Mufasa. Tapi, ketika Scar membunuh Mufasa, Simba justru dimanipulasi dan melarikan diri dari kerajaannya. Setelah beranjak dewasa, ia pun mendapat perspektif baru dari teman masa kecilnya, Nala dan memutuskan kembali ke kerajaan untuk menantang Scar dan tiraninya.

2. Aktor dan Karakter

Donald Glover mengisi suara Simba, sedangkan Scar diperankan oleh Chiwetel Ejiofor. Orang tua Simba, Mufasa dan Sarabi disuarakan oleh James Earl Jones dan Alfre Woodard. Selain itu ada Beyonce yang mengisi suara Nala, Seth Rogen yang mengisi suara Pumbaa, Billy Eichner yang mengisi suara Timon, John Kani sebagai Rafiki, dan John Oliver sebagai Zazu.

5 Fakta Menarik Tentang Film Crawl Yang Wajib Kamu Ketahui

3. Tiga Orang dari Film Original Kembali

Film ini merupakan remake dari ‘The Lion King’ yang pertama kali tayang pada tahun 1994. Tiga orang yang pernah bekerja di film original ini kembali di ‘The Lion King 2019’, yaitu James Earl Jones yang mengisi suara Mufasa, Hans Zimmer sebagai komposer film, dan Elton John sebagai penulis lagu.

4. Lebih Panjang dari Film Original

Ketika trailer awal dari ‘The Lion King 2019’ dirilis, banyak yang menyebut film ini akan menjadi ‘shot-for-shot remake’ dari film originalnya. Tapi, ternyata versi baru ini lebih panjang 30 menit dibanding film originalnya. ‘The Lion King 1994’ memiliki durasi 88 menit, sedangkan ‘The Lion King 2019’ memiliki durasi 118 menit.

5. Sempat Disebut Sebagai Film Live-Action

Saat film ini pertama kali diumumkan, banyak yang menyebut bahwa remake ini akan berwujud film live action. Tentu klaim ini sedikit membingungkan karena Disney tidak mungkin akan menggunakan binatang sungguhan, atau mengubah binatang-binatang ini menjadi manusia.

Tapi, akhirnya Disney menyebut bahwa remake ini merupakan film animasi yang fotorealistis atau animasi yang terlihat seperti aslinya.

(Visited 176 times, 1 visits today)