Wajib Nonton! Inilah 5 Film Adaptasi Game Terbaik di Dunia!

0
5
Wajib Nonton! Inilah 5 Film Adaptasi Game Terbaik di Dunia!

Banyak sineas Hollywood yang membuat film yang terinspirasi dari game. Sayangnya, proses pembuatan film ini seringkali berakhir menjadi kerugian daripada kesuksesan. Tapi tak begitu dengan 5 film ini!

 

Sebuah film yang bagus adalah film yang berhasil mengajak penontonnya untuk berinteraksi langsung. Salah satunya yaitu dengan mengangkat game-game terkenal menjadi film layar lebar yang seru dan menyenangkan. Bukan sesuatu yang mudah tentunya membawa games menjadi bentuk film.

Berikut film-film yang diangkat menjadi sebuah film layar lebar yang sukses menarik jutaan penonton:

1. Tomb Raider

Tomb Raider: The Cradle of Life berhasil dianggap bagus oleh 24% reviewer. Sebuah peningkatan dari film perdananya, yang hanya dikatakan oke oleh 20% reviewer. Namun sangat disayangkan hasil yang didapat dari film ini masih di bawah ekspektasi pihak studio, pada akhirnya pun mereka menyerah dan tidak lagi membuat lanjutan petualangan Angeline Jolie sebagai Lara.

2. Silent Hill

Dari segi visual dan musik, Silent Hill pertama jelas juara. Sebuah kota Silent Hill yang berkabut dan misterius disajikan dengan begitu rapih. Monster-monsternya pun tampil memuaskan. Sayangnya film ini memiliki kekurangan di mana penyajian horornya dinilai kurang terasa.

Hah? Kok Bisa Deretan Seleb Ini Nggak Pernah Minum Alkohol

3. Resident Evil

Salah satu film adaptasi game yang paling lama bertahan. Jika dilihat catatan film adaptasi game lain dimana Prince of Persia gagal dilanjutkan, Tomb Raider hanya bertahan dua film, dan Warcraft masih diragukan, sementara itu, Resident Evil karya Paul W.S. Anderson masih bertahan hingga sekarang.

4. Mortal Kombat

Mortal Kombat bisa dibilang termasuk salah satu film adaptasi game terbaik. Standar genre ini memang rendah. Filmnya pun masih memiliki berbagai kelemahan, seperti
contohnya adalah kurang brutal untuk kelas dari Mortal Kombat, Scorpion dan kualitas
aktornya pun biasa saja.

Seksinya Kebangetan, Ini Dia 5 Model Pendatang Baru Andalan Victoria Secret!

5. Angry Birds

Penilaian mengenai Angry Birds Movie mungkin memiliki banyak kelemahan, contohnya adalah seperti komedi yang kadang kelewat vulgar untuk anak-anak. Namun, film ini mampu mendapatkan nilai bagus, dari 141 review yang masuk, Angry Birds diakui bagus oleh 43% di antaranya. Dan itu sudah sukses melontarkan film yang satu ini ke papan atas dalam daftar film adaptasi terbaik.

(Visited 76 times, 1 visits today)