5 Gejala Anda Termasuk Golongan Para Pecundang!

0
2
para pecundang

Pernah nggak sih Anda merasa sangat gemas sekali dengan tindakan orang pengecut di sekitar Anda? 5 Gejala Anda Termasuk Golongan Para Pecundang!

Pecundang! Mereka pasti adalah orang-orang yang hanya berani ngomong di belakang saja, tapi tersenyum di depan. Paling gak enak pokoknya kalau berurusan sama orang pengecut ini.

Makanya, periksa dulu 5 tanda-tandanya kalau Anda termasuk orang yang pengecut atau bukan. Apakah Anda termasuk?

1. Akrab dengan Gosip

Bahkan orang pengecut itulah pembuat gosipnya. Orang pengecut seakan suka membuat hidup orang lain jadi berantakan hanya karena kesenangan sesaatnya.

2. Hanya Berani Ngomong Di Belakang

Bahkan bersikap berani sekali… tapi di belakang. Begitu di depan, kamu sangat tidak berani dan malah kabur.

Untuk Pria, Ini Rahasianya Agar Kalian Mendapat Predikat Gentlemen di atas Ranjang!

3. Nggak Punya Pendapat Sendiri

Soalnya pendapatnya ikut-ikut orang lain. kebenciannya juga ikut-ikutan. Orang pengecut sebenarnya tidak tahu mana yang benar, dia hanya mengikuti arus saja.

4. Suka Mencari Kambing Hitam

Cuma orang pengecut yang gak berani mengakui kesalahannya dengan jantan. Alih-alih begitu, orang pengecut justru akan mencari orang lain untuk disalahkan dan dijadikan tameng. Licik banget kan?

5. Hanya Berani Saat Ramai-Ramai

Mainnya keroyokan. Kalau tidak ada temannya, diam seribu bahasa. Jangankan bicara, menatap saja tidak berani.

Jangan sampai memiliki sikap yang merugikan orang lain. Anda sendiri juga pasti tidak ingin dirugikan kan? Makanya, satu-satunya cara kalau Anda termasuk orang pengecut adalah belajar berani dan membuang adanya wajah lain yang bukan dirimu.

(Visited 188 times, 1 visits today)