5 Kebiasaan Aneh Donald Trump yang Sulit Dipahami

0
2
kebiasaan aneh donald trump

Baru menjabat setahun sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump menjadi sorotan dunia karena berbagai keputusan dan tindakannya yang kontroversial. Selain itu, dirinya juga memiliki kebiasan aneh, bahkan ketika berada di depan publik sekalipun.

Berikut ini adalah kebiasaan aneh Donald Trump yang terekspos oleh rekan – rekan jurnalis.

1. Tidak ada orang yang boleh menyentuh remote televisi selain dirinya

Kebiasaan aneh Donald Trump yang pertama, tidak ada orang lain yang boleh menyentuh remote televisi di Gedung Putih karena Trump membuat sebuah aturan tidak tertulis tentang siapa saja yang boleh mengubah saluran televisi di kantornya.

Semua televisi haruslah menayangkan saluran Fox News yang merupakan saluran televisi favoritnya. Yang memegang remote televisi dan boleh mengubah tayangan hanyalah Donald Trump serta beberapa staf.

Lebih aneh lagi, saat rapat sekalipun televisi harus dinyalakan, ditayangkan berita dari Fox News akan tetapi volumenya dimatikan.

 

2. Mengonsumsi 12 kaleng Coca – Cola Diet per hari

Donald Trump bukan penggemar alkohol, tapi dirinya kecanduan pada minuman bersoda Coca – Cola Diet. Dikabarkan bahwa dirinya bisa menghabiskan hingga 12 kaleng Coca – Cola Diet per hari, bahkan ia memiliki sebuah tombol untuk memanggil staf-nya guna mengambilkan Coca – Cola Diet.

3. Stres ketika tidak diekspos media

Mungkin alasan dari keputusan dan kebijakan Donald Trump semenjak ia memimpin Amerika Serikat dikarenakan dirinya yang merasa tidak nyaman ketika media tidak menjadikan Trump sebagai headline pemberitaan. Ia tidak ingin menonton televisi apabila dirinya tidak diekspos.

4. Suka pamer kamar mandi di Gedung Putih

Di antara kebiasaan aneh Donald Trump, kebiasaan yang satu ini cukup unik. Dikabarkan bahwa Trump merenovasi kamar mandi Gedung Putih, terutama yang berada di dekat Oval Office.

Ketika ada tamu yang berkunjung, Trump akan mengajak tamu berkeliling Gedung Putih dan salah satu yang wajib diperlihatkan adalah kamar mandi.

 

5. Pecandu makanan cepat saji

Sepertinya Donald Trump memang mencintai makanan apapun yang instan dan ‘kurang bergizi.’ Dirinya sangat menggemari McDonald’s bahkan hampir setiap hari mengonsumsinya.

(Visited 6 times, 1 visits today)