5 Pengawal Cantik Nan Menawan yang Siap Menjaga Sang Juragan!

0
2
pengawal cantik

Urusan jaga-menjaga orang penting ternyata tidak hanya dikuasai kaum adam saja. 5 Pengawal Cantik Nan Menawan yang Siap Menjaga Sang Juragan!

Salah satu bodyguard yang menarik perhatian beberapa waktu lalu adalah Shu Xin, tentara PLA China. KTT G20 yang cenderung ‘membosankan’ menjadi tambah menarik dengan kehadirannya di Hangzhou. Wajah dan pembawaannya yang cantik, dinobatkan oleh kantor berita Xinhua sebagai salah satu dari 10 bodyguard ‘terkuat’.

Ketenaran Shu makin melejit setelah media sosial di China membicarakannya. Bodyguard perempuan cantik itu terlihat tengah mengawal mobil Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi.

Selain Shu, ternyata bodyguard perempuan nan seksi juga terdapat di belahan dunia lain. Berikut kisah 5 bodyguard perempuan di antara sekian banyak wanita-wanita perkasa:

1. Anna Loginova

Anna Loginova disebut-sebut sebagai bodyguard paling cantik sedunia. Ia juga sangat berbakat. Kariernya diawali sebagai model sebelum terjun ke dunia penuh ‘kekerasan’. Lahir di kota tua Rusia, Vladimir pada 3 September 1978, kemudian ia pindah ke Moskow. Setelah sukses menjadi model, Loginova beralih profesi sebagai bodyguard.

Pesona Kecantikan 5 Pilot Wanita Asal Indonesia Ini Bikin Deg-degan Saat Terbang!

Loginova kemudian mendirikan perusahaan jasa keamanannya yang mempekerjakan perempuan. Beberapa di antaranya dilatih oleh eks mata-mata Rusia, KGB. Pekerjaan mereka adalah melindungi miliarder Moskow dan keluarganya.

Namun, kendati ia lihai melindungi orang lain, nahas ia tak bisa melindungi dirinya sendiri. Loginova tewas kala mencoba mengambil alih mobil Porsche-nya yang dibajak orang lain.

2. Pengawal Cantik Duterte

Polisi cantik dari kota Baguio dipilih secara pribadi oleh Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, untuk jadi pengawalnya. Selain handal dalam urusan keamanan, Sofia yang campuran Pinoy dan Rumania itu, juga menjadi model. Ia mengikuti kontes kecantikan Binibining Filipina. Meski tidak menang, setidaknya ia menjadi terkenal.

Sofia bukan satu-satunya pengawal perempuan Duterte, namun dipastikan ia paling menonjol berkat kecantikannya. Dunia ‘keamanan’ juga bukan hal istimewa bagi Sofia karena sang ayah adalah mantan tentara Filipina.

3. Jokowi Angel’s

Anggota Paspampres perempuan jadi sorotan setelah mengawal Presiden Joko Widodo beberapa waktu laluh. Ternyata Jokowi’s Angels ini kerap tak dikenali warga. Paspampres wanita yang disebut ‘Jokowi’s Angels’ ini biasanya hanya mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Ketika berkeliling Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/4/2018), Jokowi tidak pernah lepas dari kawalan anggota Paspampres perempuan tersebut. Setelan blazer yang dipadupadankan dengan celana panjang serta dilengkapi kaca mata hitam dan earphone khusus menjadi kesan pertama saat melihat perempuan gagah pengawal Jokowi ini. Kuda-kudanya pun tampak gagah, tidak kalah dengan Paspampres laki-laki.

 

4. Lady Bardales

Perempuan kelahiran 29 November 1982 adalah seorang polisi wanita yang diminta untuk menjadi penjaga Presiden Peru, Alejandro Toledo pada tahun 2005. Polisi berpangkat letnan di Peruvian National Police itu juga ditugaskan mengawal istri Toledo.

3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

Namun, kariernya harus mandek dan dicopot dari kepolisian setelah ia diduga memiliki skandal asmara dengan bosnya pada tahun 2005. Lady Bi, demikian panggilannya, kemudian dituduh memperkaya diri sendiri secara ilegal karena gaya hidupnya yang ‘wah’. Namun, tuduhan itu tak terbukti. Kini ia tinggal di Lima dan menjalani hobi barunya: atletik.

5. Bodyguard Cantik di KTT G20

Ajang G20 dihebohkan dengan bodyguard cantik yang ditugaskan sebagai pengawal Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi. Disebut-sebut, perempuan itu bernama Shu Xin dari kota Guiyang di selatan China. Para pengguna media sosial berhasil mencari tahu, bahwa Shu adalah anggota Tentara Pembebasan Rakyat atau People’s Liberation Army.

Shu diduga lahir tahun 1990-an, tapi mereka tak bisa menemukan rincian lebih lanjut soal latar belakangnya. Rupanya, kecantikan Shu sudah lama terendus. Pada tahun 2013, ia disebut sebagai 10 tentara tercantik di People’s Liberation Army.

(Visited 108 times, 1 visits today)