5 Resep Cantik Marilyn Monroe Sang Simbol Seks Pada Zamannya!

0
4
simbol seks

Gaya ikonik Marilyn Monroe sudah dicobatirukan entah berapa banyak artis. 5 Resep Cantik Marilyn Monroe Sang Simbol Seks Pada Zamannya!

Gaya ikonik Marilyn Monroe sudah dicobatirukan entah berapa banyak artis, baik dari Amerika Serikat maupun negara-negara lain. Ini menandakan, si simbol seks itu memiliki kecantikan klasik yang melewati berbagai zaman. Selain bentuk tubuhnya yang sudah jelas aduhai dan seksi, ada beberapa poin dari penampilan Monroe yang mungkin bisa dipelajari oleh kaum wanita.

1. Warna Rambut

Alaminya, Monroe memiliki rambut berwarna cokelat. Ia pernah mencoba modeling dengan rambut kecokelatannya itu, namun, begitu rambutnya dicat pirang platinumlah kariernya benar-benar meledak.  Pearl Porterfield adalah penata rambut yang menganjurkan Monroe untuk mencoba warna rambut pirang terkenal milik Monroe. Benar saja, warna rambutnya cocok dengan warna kulit Monroe serta menarik perhatian orang yang menatapnya ke arah wajah.

Jadi Simbol Seks Hollywood! Siapa yang Paling Seksi?

2. Kulit Berseri

Wajah Monroe di foto-fotonya selalu terlihat mengilat dari dalam. Rahasianya, menurut Monroe adalah rambut-rambut pendek pada wajahnya yang berwarna kemerahan secara alami. Rambut-rambut kecil inilah yang menurut Monroe memantulkan cahaya dari lampu studio sehingga membuat kulitnya seakan mengilat. Karena itu ia tak ingin menghilangkan rambut-rambut kecil pada wajahnya.

3. Sayap

Monroe memiliki kelopak mata yang cenderung lebar. Ia tak ragu untuk mengaksentuasinya dengan menarik garis dan membuat sayap kecil dan menciptakan efek “mata kucing”. Teknik mata kucing ini sudah cukup umum dan sering ditiru oleh banyak wanita.

 

4. Lipstik Merah

Monroe sering mengubah warna lipstiknya, tetapi ia selalu tampil cantik dengan warna merah terang. Monroe pun terasosiasikan dengan lipstik merah menyalanya. Perusahaan kosmetik MAC bahkan melansir rangkaian lipstik merah yang didedikasikan khusus untuk Monroe pada penghormatan 50 tahun kematian sang artis. Apa yang membuat lipstik merah Monroe terlihat pas adalah karena ia berhasil mencocokkan warna yang tepat dengan warna kulit dan matanya.

Mau Tau, Siapa Aja Sosok Wanita yang Sempat Jadi Simbol Seks?

5. Aroma yang Pas

Ketika ditanya wartawan apa yang ia kenakan saat tidur, Monroe menjawab, “Lima tetes parfum Chanel no. 5”. Konon, Monroe meneteskan parfum tersebut pada air mandinya karena ia merasa seksi mencium parfum itu.

Menarik dong resep cantik Marilyn Monroe si simbol seks di atas? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 280 times, 1 visits today)