Wuidih! 5 Selebriti Keren Ini Aslinya Doyan Investasi Startup Canggih

0
2

Kita sudah tahu kalau Dr.Dre adalah pemilik dari Beats yang keren itu. Jangan salah, nggak cuma rapper tersebut itu saja yang punya investasi di bidang teknologi canggih. Siapa seleb-seleb lainnya?

 

jared leto

Jangan salah, meski sibuk akting sana-sini, pria yang pernah jadi the Joker via Suicide Squad sekaligus vokalis grup rock Thirty Seconds to Mars ini punya lebih dari 50 investasi pas perusahaan teknologi segar muncul.

Ia pernah berinvestasi saat Uber, AirBnB muncul di awal sebelum akhirnya dibeli Google pada 2014. Ia juga pernah investasi VR, Oculus, sebelum akhirnya dibelu Facebook pada 2014! Ck ck ck…

 

ashton kutcher

Ia memang aktor komedi yang punya tampang konyol. Eh, tapi jangan ketipu dengan poin itu. Ia nyatanya adalah sosok yang doyan investasi ini-itu di dunia teknologi canggih.

Ashton punya portofolio membangun startup keren seperti Uber dan AirBnB. Lalu ia juga berinvestasi di Box, Gigster, Casper dan Skype! Wuidih…

 

5 Rapper Negeri Ginseng Ini Repetan Seksinya Minta Ampun!

 

will ferrell

Aktor komedian ini mendirikan Funny or Die, situs berbagi klip video komedi pada 2007, demikian kabar dari Bloomberg. Sejak itu situs itu pun langsung populer dan berkembang jadi platform lain.

Belakangan Funny or Die bekerjasama dengan Snapchat untuk memproduksi acara mingguan. Hebatnya, Ferrell tak ongkang-ongkang kaki saja. Ia sering menciptakan isi konten situs tersebut. Menurut Bloomberg pula, situs tersebut bernilai 100 hingga 300 juta dolar!

 

jay-z

Rapper, produser sekaligus pengusaha ini punya daftar ‘kerja’ dengan sederet perusahaan gawai canggih. Sebut saja, ia adalah penanam modal awal Viddy, aplikasi berbagi videoklip yang tutup Desember 2014.

Dengan Samsung, satu juta kopi albumnya pernah didistribusikan perusahaan gawai Negeri Ginseng tersebut. Berikutnya, Jay akan memiliki Aspiro, perusahaan streaming musik dari Swedia, yang ditawarnya sebesar 56 juta dolar AS!

 

Awas Serangan 5 Cewek Rapper Seksi Juara Ini Siap Merepet Kuping

 

will.i.am

Pentolan The Black Eyed Peas ini memang terkenal dengan kesenangannya pada gawai-gawai canggih nan aneh plus semua aroma robotik. Ia salah satu pendiri Beats Electronics sebelum dibeli Apple.

Tapi jangan salah, ia punya perusahaan teknologi sendiri, i.am+, yang berkutat di seputar asisten virtual, AI, dan ia jadi penasehat aplikasi bank Inggris, Atom.

 

Seleb-seleb mana yang masih eksis lainnya? Gebet POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 53 times, 1 visits today)