5 Selebriti Hollywood Ini Mengaku Pemakai Narkoba Seperti Jennifer Dunn!

0
7
jennifer dunn

 Jennifer Dunn kembali tersandung kasus narkoba. 5 Selebriti Hollywood Ini Mengaku Pemakai Narkoba Seperti Jennifer Dunn!

Tak hanya di Indonesia, narkoba bahkan telah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Dunia Hollywood adalah salah satu buktinya. Hingga saat ini, sudah banyak kasus narkotika dan obat-obatan terlarang yang menjerat dan melemparkan beberapa bintang kepada keterpurukan.

Namun di tengah peliknya kasus narkoba di dunia Hollywood, ternyata ada bintang tak ragu mengakui bahwa dirinya adalah pengguna narkoba. Mereka sama sekali tak khawatir karirnya menurun gara-gara pengakuan itu. Siapa saja artis Hollywood yang mengaku sebagai pengguna narkoba tersebut? Apa kata mereka soal narkoba?

1. Angelina Jolie

Sebelum jadi artis sukses, Angelina Jolie memang sempat menjalani hari-hari sebagai bad girl. Tak heran jika kehidupan remajanya tak bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan terlarang. “Aku benci heroin karena aku ini benar-benar memujanya,” demikian kata-kata yang sempat meluncur dari mulutnya. Meski demikian, mantan kekasih Brad Pitt itu telah bersumpah bahwa dia takkan menyentuhnya lagi.

Fakta Riset: Narkoba Bisa Bikin Kemampuan Seks Nihil

2. Madonna

Kehidupan sebagai artis memang sangat liar. Tak heran jika diva 58 tahun ini sempat penasaran menjajal salah satu jenis narkotika. Untungnya, obat tersebut tak sampai mempengaruhinya. “Aku pernah mencoba Vicodin sekali. Drugs membawa dampak yang aneh padaku. Berlawanan dengan tubuhku… So, dengan gembira aku mengatakan bahwa tak ada obat-obatan yang mempengaruhiku,” ungkap Madonna. 

3. Lady Gaga

Lady Gaga memang selalu muncul dengan kabar kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia sempat terang-terangan menghisap ganja di ribuan penonton yang menonton konsernya. Dengan bangga, dia bahkan berkata bahwa ganja adalah salah satu faktor kesuksesannya. Dia menghisap banyak mariyuana saat sedang menciptakan lagu. 

4. Megan Fox

Wanita cantik yang melesat lewat film Transformers ini merupakan salah satu artis yang menganggap ganja bukan barang haram. Pasalnya, dia telah mencoba berbagai narkotika dan bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak. “Aku sudah banyak mengonsumsi ganja, makanya aku tahu seberapa besar aku membenci mereka. Aku mencoba beberapa jenis untuk mencari pembuktian, tapi tak ada yang senikmat ganja. Aku bahkan tak menganggap mariyuana sebagai narkotika, harusnya dilegalkan saja,” ungkap Megan Fox. 

Jennifer Dunn Dilabrak Anak Selingkuhannya, Tetap Santai dan Tidak Terlihat Bersalah

5. Lindsay Lohan

Narkotika adalah salah satu faktor yang menjatuhkan karir Lindsay Lohan. Gara-gara kokain dan minuman keras, bintang Mean Girls ini harus berurusan dengan hukum. “Aku berusaha menutupi masalahku dengan alkohol, kokain dan zat-zat lain yang bisa menenangkan pikiran. Namun aku malah jatuh dan tak lagi mengenali diriku,” ungkapnya.

“Drugs are a waste of time. They destroy your memory and your self-respect and everything that goes along with your self esteem.”  – Kurt Cobain –

(Visited 76 times, 1 visits today)