5 Spot Wisata Antimainstream di Bali yang Seru Dikunjungi Saat Libur Lebaran

0
3
Libur Lebaran

Lebaran tinggal menghitung hari. Artinya, bakal ada libur panjang yang siap memanjakanmu. 5 Spot Wisata Antimainstream di Bali yang Seru Dikunjungi Saat Libur Lebaran 

Kalau masih bingung mau ke mana, Bali mungkin bisa jadi tujuan yang pas. Semuanya ada di sini. Selain bisa mengunjungi destinasi wisata yang sudah banyak dikenal, kamu juga bisa menjajal tempat-tempat wisata yang antimainstream.

1. Pantai Pasut

Bali gak cuma punya Pantai Kuta. Ada banyak pantai yang jarang terekspos, tapi panoramanya tak kalah memesona. Salah satunya Pantai Pasut. Pantai Pasut disebut-sebut punya pemandangan seperti di Hawaii. Lokasinya berada di Tibubiu, Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Pasirnya hitam lembut dengan banyak pohon kelapa yang teduh. Saat senja, pohon-pohon kelapa di pantai ini membuat pemandangan siluet semakin memesona. Kamu bisa bermain air dan snorkeling di pantai, karena ombaknya yang cenderung tenang.

Bakal Jadi Tuan Rumah MotoGp 2021, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Liburan Ke Mandalika

2. Air Terjun Kuning

Ada juga wisata alam air terjun yang keindahannya bisa dinikmati saat libur panjang. Salah satunya Air Terjun Kuning yang berlokasi di Dusun Kuning, Desa Taman Bali, Kecamatan Bangli. Air terjun ini punya ketinggian tebing sekitar 25 meter. Aliran airnya jernih dan bebas polusi. Alam sekitarnya juga masih asri. Terdapat kolam renang alami yang bisa digunakan untuk main air atau berenang di bawah air terjun.

3. Savana Tianyar

Pulau Bali juga punya padang savana yang mirip di Taman Nasional Baluran. Namanya Savana Tianyar. Namanya masih asing, karena belum diketahui banyak orang. Kamu bakal menikmati pemandangan yang sangat eksotis di sini. Lokasinya berada di kaki Gunung Agung. Hamparan rumputnya membuatmu serasa berada di Afrika. Benar-benar Instagenic!

4. Danau Yeh Malet

Ingin mencicipi wisata alam Bali rasa Eropa? Datang saja ke Danau Yeh Malet. Lokasinya di Desa Antiga Lot, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Danau ini menawarkan keindahan tanaman enceng gondok yang ditata sedemikian rupa, sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa hunting foto atau sekadar mencoba naik perahu rakit yang dibuat oleh warga.

5. The Blooms Garden

Selain wisata alam, kamu juga bisa menghabiskan libur panjangmu di taman bunga bernama The Blooms Garden. Taman bunga ini merupakan pengembangan dari Wisata Ulun Danu Beratan. Konsepnya mengadopsi gaya Miracle Garden Dubai yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Lokasinya berada di Desa Batusesa, Baturiti, Kabupaten Tabanan.

(Visited 1,310 times, 1 visits today)