Selain Oleh Pacar, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Disukai Banyak Orang!

0
29
Selain Oleh Pacar, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Disukai Banyak Orang!

Pernahkah kamu merasa memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri. Tapi bila kamu memiliki ciri dibawah ini, kemungkinan besar Kamu adalah Orang yang disukai banyak teman-teman Kamu.

 

Siapapun pasti ingin disukai oleh banyak orang terutama oleh lawan jenis. Terkadang sikap yang kita miliki tidak selalu disukai lawan jenis saja, bahkan dari sesama pria pun sangat menyenangimu. Mau tahu seperti apa ciri kalau kamu tidak hanya disukai lawan jenis? Seperti 5 ciri berikut ini..

1. Semua Tetap Berjalan Seperti Biasa

Saat berada di kantor, terkadang kita sering menemukan rekan kerja yang asyik bergosip. Tetapi, begitu kamu datang, semua tiba-tiba langsung membubarkan diri atau mengganti topik pembicaraan.

Bila kamu tidak mengalami hal ini, tentunya itu merupakan hal baik karena semua orang berarti menyukai dan percaya dengan kehadiranmu. Tetapi bila kamu selalu menjadi yang terakhir tahu, ada sebuah rahasia yang ingin mereka simpan.

2. Semua Orang Menyapa

Apakah semua orang menyapa kamu ketika baru saja ke kantor? Bahkan saat kamu ke pantri untuk membuat kopi pun, banyak yang menyapa?

Bila hal tersebut terjadi maka kamu harus senang karena semua orang senang kepada kamu. Tetapi bila kamu datang dan tidak ada satupun yang peduli, mungkin ada yang usalah denganmu.

Sebaiknya Melakukan Ini Jika Mengalami Kekerasan Seksual

3. Makan Siang Gratis

Sering diajak makan siang gratis oleh rekan kerjamu hampir setiap hari walaupun sebenarnya kamu masih mampu bayar? Bersyukurlah karena banyak yang memperhatikanmu bahkan sampai bersedia melakukan hal tersebut.

4. Banyak Yang Perhatian

Datang ke kantor dengan menggunakan parfum baru dan semua orang berkomentar mengenai hal tersebut bahkan dari lawan jenis kamu? Berarti banyak orang yang mengenali kamu di kantor hingga mereka pun hal detail mengenal dirimu.

Maya Gabeira: Wanita Cantik Sang Penakluk Ombak Tertinggi Sedunia!

5. Merasa Nyaman

Setiap orang tentunya memiliki orang-orang pilihan yang dijadikan kepercayaan untuk berbagi cerita. Ingat-ingatlah, siapa saja yang sudah bercerita keluh kesah kepada kamu mengenai kehidupan pribadi mereka.

Bila hampir semua orang rekan kerja kamu bisa berbagi cerita termasuk dari lawan jenis, maka kam termasuk orang yang mereka percayai.

(Visited 4,786 times, 2 visits today)