5 Tips Ampuh Memilih Smartphone Biar Tidak Menyesal

0
3
Ssst, Pasanganmu Punya Selingkuhan Apabila ada 5 Tanda Ini di Handphone-nya!

Sebelum POPle berencana mengupgrade smartphone dengan keluaran terbaru. Ada baiknya coba deh untuk mempertimbangkan hal-hal berikut. 

 

Perkembangan teknologi smartphone kian hari tindak ada habisnya ya. Baru beli smartphone A sudah muncul smartphone B. Kalau sudah begini tentu konsumen yang akan dipusingkan dengan perang teknologi antar produsen teknologi.

Ada baiknya sebelum POPle membeli smartphone keluaran terbaru patut mempertimbangkan beberapa faktor terlebih dahulu. Jangan asal mengikuti tren atau sekadar hawa naflu. Malah yang ada POPle bakalan jadi korban dari perusahaan tersebut.

Mulai Sekarang Jangan Unggah Foto Boarding Pass ke Medsos

Berikut beberapa pertimbangan yang patut POPle fikirkan sebelum memilih dan membeli smartphone agar tidak menyesal dikemudian hari.

1. Fitur Bagus atau Brand Ternama

Ngaku deh pasti POPle suka berat memilihkan antara firtu bagus atau brand yang sudah memiliki nama. Nah, adabaiknya coba deh instropeksi diri POPle dulu. Kau itu orangnya seperti apa lebih ngutamakan gengsi atau memang mencari smarphone sesuai dengan kebutuhan.

smartphone mewah2. Kamera Mumpuni

Saat ini banyak sekali produsen smartphone berlomba-lomba menghasilkan kamera dengan hasil yang mendekati sempurna. Kalau POPle tipe orang yang memang senang dengan seni fotografi atau memang suka mengabadikan momen. Pertimbangan resolusi kamera patut menjadi pertimbangan POPle. Kalau hanya sekadar untuk update-update saja, kualitas kamera tidak terlalu masalah ya.

3. Kualitas Layar 

Tentu smartphone yang bakal POPle gunaan akan dijadikan daily driver sehari-hari. Untuk menunjang kenyamanan penggunaan, POPle perlu banget mempertimbangkan kualitas layar dengan resolusi yang bagus, besar atau kecil, berponi atau tidak, dan rasio normal atau full rasio.

5 Langkah Ini, Akan Menghemat Baterai Smartphone Anda!

4. Memori Penyimpanan 

POPle tipe orang yang menyimpan segala sesuatunya di smartphone memang sudah seharusnya mempertimbangkan kapasitas memori ya. Pasalnya saat ini ada produsen smartphone yang tidak menyediakan memori ekternal dan ada pula yang menyediakan. Pertimbangan kapasitas memori ini perlu juga POPle perhatikan.

5. Sesuaikan Kantong

Mau sebagus apapun smartphone yang POPle idamkan dan memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan tentu bakal kembali lagi dengan kondisi kantong ya. Sebelum membeli pastikan dulu budget keuangan POPle, jangan sampai tekor.

(Visited 195 times, 1 visits today)