Duh! Biar Keren, Jangan deh Pakai 5 Atribut Ini Kemana-mana

0
4

Tampil culun itu sudah bukan pilihan lagi, loh! Pastinya atribut tampilan ini jangan pernah dipakai di depan publik, karena…

 

Ya, ada beberapa baju dan celana penghuni lemari yang sebenarnya sudah nggak oke lagi untuk dipakai. Zaman sudah berubah. Jadi lebih baik ubah lemari dan ubah penampilan agar bisa eksis dengan lebih mantap dan mengandung magnet.

Apa saja yang jangan dipakai lagi di depan umum?

 

#1   CELANA HAMMER

Waktunya sang rapper, Hammer, yang ngetop via U Can’t Touch This itu sudah lewat bertahun-tahun lalu. Jadi gaya pakaiannya pun nggak akan kembali lagi jadi tren dalam waktu dekat atau ke depannya. Kecuali Anda penggemar berat Justin Bieber. Lupakan!

 

Mantap! Ini 3 Jurus Simpel Cukur Bulu Ketiak Biar Tampilan Oke

 

#2   SENDAL atau SEPATU KARET

Masih suka pakai sendal karet berlogo buaya itu? Apapun kondisinya lupakan pakai itu lagi ke depannya. Kecuali jika Anda sering berkebun dan sibuk di dapur. Jadi nggak ada alasan penting lain untuk masih pakai sendal karet mirip sepatu itu!

 

#3   KAUS BERSLOGAN MOTIVASI

Stop pakai kaus model ini tiap kemana-mana terutama ke gym. Anda motivator? Atau baru melek untuk jadi orang positif? Hmmm … Lebih baik pakai kaus berwarna cerah atau kaus dengan nama-nama grup rock. Jadi kelihatan lebih santai dan relaks daripada jadi sok serius dan positif.

 

#4   CELANA PENDEK KARGO

Bukannya jelek atau kuno dan terkesan mirip pekerja kasar, tapi celana model dengan kantung banyak ini sudah tak bisa lagi di-match dengan keseharian Anda. Mengingat, Anda bukan orang traveler. Ganti dengan celana pendek bahan. Lebih alami dan ‘masuk akal’!

 

Cekidot! Meski Simpel Ini 4 Aksesoris Wajib Pria Biar Tampilan Makin Keren

 

#5   KEMEJA GAUL ANDALAN

Kebanyakan dari kita pasti punya kemeja andalan yang dipakai kemana-mana. Kemeja gaul ini dipercaya bikin penampilan kita jadi terasa keren. Lebih tepatnya: kita merasa keren. ‘Kita’ loh, bukan orang lain. Jadi, coba ganti kemeja gaul andalan Anda dengan yang lain.

 

Cekidot gaya seru lainnya? Buka POPULAR NOW en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 127 times, 1 visits today)