7 Alasan Kamu Bisa Balikan Lagi Sama Mantan Kekasih

0
12
Mantan Kekasih

Setelah putus dengan mantan pacar, mungkin kamu sudah berusaha keras untuk memulai hubungan dengan yang lain. 7 Alasan Kamu Bisa Balikan Lagi Sama Mantan Kekasih

mau sekeras apapun usaha kamu untuk melupakan dia, tetap saja kamu masih ingat momen-momen indah bersama dia. Huh! Plus si dia masih berada di lingkaran pertemanan kamu, buat kamu semakin berat ya untuk kamu melupakan dia. Walaupun kamu sudah berteman sengan mantan mu itu, pstt.. ternyata dia juga masih punya rasa yang sama denganmu.

Kalau sudah begitu nggak perlu pikir panjang, ini dia 7 alasan kamu perlu balikan sama mantan pacar!

1. Mengerti Kamu

Hubungan kamu dengan si dia yang sudah berjalan lama sebelum akhirnya kalian putus, pasti dia adalah sosok yang paling mengerti kamu. Kalian sudah sama-sama mengerti kebiasaan masing-masing baik yang menyenangkan maupun yang menyebalkan.

2. Nggak Perlu dari Awal

Walaupun proses PDKT biasanya momen terindah, tapi seringkali juga melelahkan. Kamu harus mengenal orang baru, mencari tahu tentang satu sama lain. Kalau kamu balikan sama mantan nggak perlu melakukan proses itu dari awal kan, kalian sudah sangat mengenal karakter masing-masing.

Wanita Lebih Menyukai Pria Dominan! Ini Alasannya…

3. Kesempatan Kedua

Masalah sebesar apapun yang menyebabkan kalian putus, baik kesalahan yang kamu lakukan maupun kesalahan yang dia lakukan kemarin, semuanya bisa diperbaiki kok. Nggak ada salahnya kan memberikan kesempatan kedua. Eits.. tapi masalah kemarin yang membuat hubungan kalian berakhir harus dijadikan pelajaran ya.

4. Bukan Aib

Memang kamu sudah putus dengan mantanmu, tapi untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan bukan aib kok.

5. Kamu Bahagia Saat Bersamanya

Kamu lebih bahagia saat berpacaran dengannya. Ketika kamu putus dengannya, membuat kamu sangat menderita.

6. Dia Memperlakukanmu dengan Baik

Saat pacaran dia memperlakukanmu dengan sangat baik. Dia nggak pernah memperlakukanmu dengan kasar baik secara fisik maupun verbal. Dia sangat memperlakukanmu dengan lembut dan penuh kasih sayang.

7. Intropeksi Diri

Kamu sudah tahu alasan hubungan kalian berakhir. Selama putus kemarin, kalian sama-sama intropeksi diri agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dan membuat hubungan kaliankebih baik lagi. Kamu pun merasakan perubahan lebih baik dari dirinya selama proses pendekatan.

(Visited 165 times, 1 visits today)