Sadis! Tampilan 7 Jaket Kulit dalam Film Ini Maskulin Keren Abis

0
32

Tampil keren pakai jaket kulit? Jelas wajib! Jaket kulit memang paling bisa tampilan cowok jadi kelihatan keren banget. Persis 7 jaket kulit dalam film ini…

 

Dari masa lalu hingga masa sekarang, jaket kulit jadi amunisi pria untuk tampil lebih maskulin dan wah.

Di layar perak, jaket kulit sudah jadi amunisi klasik yang kerap muncul dipakai para aktor. Berbagai warna, desain dan potongan berseliweran menegaskan bahwa kaum adam memang layak dengan gaya jaket ini.

Misalnya?

 

#1  MEL GIBSON

(Mad Max, 1979)

Siapa sangka gara-gara bujet kecil, hanya Mel dan seorang aktor lain yang diberikan jaket kulit sebagai kostum. Siapa sangka pula gayanya berjaket kulit jadi klasik sepanjang masa!

 

#2  HARRISON FORD

(Raiders of the Lost Ark, 1981)

Menurut Harrison, desain jaket Indiana Jones yang diperankannya harus melewati berbagai proses agar potongannya jadi tepat: harus persetujuan si desainer dan mata kritis Harrison sendiri!

 

Wuzzz! Ini Dia 4 Jurus Mantap Pilih Setelan Jas Biar Ganteng

 

#3  TOM CRUISE

(Minority Report, 2002)

Bomber jacket alias jaket bomber khas para pilot ini tetap kelihatan cool hingga hari ini. Tom juga memakai jaket kulit lain yang futuristik dalam Minority Report. Sama-sama cool!

 

#4  LAURENCE FISHBURNE

(The Matrix Reloaded, 1999)

Karakter Laurence sebagai Morpheus bersaing kuat dengan Neo. Apalagi semua jenis jaket atau jas kulit yang dipakainya terbilang wah. Lihat ujung jaketnya yang nyaris menyentuh tanah. Mantap!

 

#5   BRAD PITT

(Fight Club, 1999)

Pas lihat gaya suami dari si bibir seksi Angelina Jolie ini, kita nggak sadar kalau tokoh absurd Edward Norton ini lebih ‘dress up’ rapi daripada kita!

 

#6  HUGH JACKMAN

(X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, 2009)

Ini dia mutan paling sering berjaket kulit. Bomber jacket-nya jadi begitu khas dengan garis di bagian lengan. Maskulin maksimal!

 

Wuih! 5 Pilihan Jam Tangan Ini Bikin Tampilan Jadi Licin-Gahar

 

#7  KURT RUSSELL

(Escape from New York, 1981)

Persis Indiana Jones dan Mad Max, karakter bermata satu Snake Plissken tampil klasik dengan jaket kulit. Memang tak sebunyi dua karakter legendaris tersebut tapi oke lah.

 

Mana yang paling mantap dan oke?

Butuh input jaket lainnya, yuk kulik POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS alias apel kegigitnya!

 

(Visited 325 times, 1 visits today)