AC Milan Keok Dihajar Inter Milan Dua Gol Tanpa Balas!

0
1
AC Milan

Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9). AC Milan Keok Dihajar Inter Milan Dua Gol Tanpa Balas!

Dengan hasil ini, Inter bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus yang berada di bawahnya. Sementara Milan terpaku di posisi tujuh dengan enam poin.

Pasukan Antonio Conte membuka keunggulan pada menit 49. Berawal dari sebuah tendangan bebas, Stefano Sensi memberikan bola kepada Marcelo Brozovic.

Pemain asal Kroasia itu kemudian melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur Franck Kessie, sebelum akhirnya masuk ke gawang Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Ansu Fati, Wonderkid Barcelona Jebolan La Masia yang Siap Bersinar!

Menit 78, Inter berhasil menggandakan keunggulan. Dari sisi kiri, Nicolo Barella melepas umpan silang yang berhasil ditanduk Romelu Lukaku, 2-0.

Milan mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Suso dan kawan-kawan. Namun, hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo mengakui kekalahan timnya. Dia mengatakan AC Milan hanya kalah pengalaman dari Inter. “Pemain terlalu banyak ragu di awal laga, dan seiring berjalannya pertandingan, Inter Milan tunjukkan pengalaman mereka,” ujar Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

Antonio Conte senang dengan kemenangan ini. Kunci kemenangan disebutnya terletak karena pemain punya ide bagus saat menguasai bola.

Saat pertandingan, Inter Milan tampil lebih mendominasi. Tembakan pemain Inter tiga kali mengenai tiang dan penampilan dari Gianluigi Donnarumma juga memberi perbedaan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan menyapu bersih empat kemenangan.

(Visited 114 times, 1 visits today)