Ada 4 Fakta Menarik dari Film Dora And The Lost City of Gold…

0
15
Film Dora

Bagi kamu yang lahir di era 1990an pasti tidak asing dengan serial animasi garapan Nickelodeon, Dora the Explorer. Ada 4 Fakta Menarik dari Film Dora And The Lost City of Gold…

Akhirnya Nickelodeon dan Paramount Pictures meluncurkan trailer perdana dari live action film Dora and The Lost City of Gold, Minggu 24 Maret lalu. Setelah perilisannya, terlihat beberapa hal yang menarik dari trailernya. Mulai dari penampakkan boots, sepupu Dora yang bernama Diego, dan bahkan sosok Dora yang terlihat sangat dewasa.

Serial kartun yang menyajikan petualangan ciamik gadis kecil bernama Dora dengan seekor monyet yang kerap disapa Boots, seolah tak pernah absen menemani hari-harimu sebelum berangkat ke sekolah sembari menikmati hidangan santap pagi.

Guna mengobati kerinduan penggemar gadis cilik yang khas dengan dialeg Spanyolnya itu, Paramount Pictures mengangkat petulangan Dora ke layar lebar dengan tajukora and The Lost City of Gold.

Berikut sejumlah fakta film Dora and the Lost City of Gold yang menarik:

1. Berbeda dari serial animasinya, sosok Dora kini tampil sebagai anak remaja SMA

Terlihat di dalam trailer, Dora merantau dari hutan untuk bersekolah di sebuah SMA. Dora versi remaja ini diperankan oleh Isabela Moner yang sebelumnya pernah bermain dalam film Transformer the Last Knight sebagai Izabella.

Gundala Putra Petir Tampilkan Jagoan Yang Lebih Membumi

2. Dikemas dalam bentuk action comedy

Di versi kartunnya, sudah jelas bahwa Dora memanglah seorang yang gemar berpetualang. Sehingga Nickelodeon yang bekerja sama dengan Paramount Pictures ini mengemas live action Dora dengan genre komedi plus aksi. Di film ini, Dora akan berpetualang mencari kota emas yang hilang, setelah dirinya diculik oleh seseorang, guna membantu orang itu untuk mencari kota emas tersebut.

3. Tampilan Diego yang berubah

Bila diingat-ingat, karakter Diego versi kartunnya memiliki fisik yang bisa dibilang lumayan tampan dan imut. Dengan rambut yang gondrong, berkulit coklat, dan manis. Namun, penampakan yang terlihat pada saat di trailer, karakter Diego sudah semakin dewasa dengan tampilan yang lebih kurus, tinggi dan berambut pendek. Aktor yang memerankan Diego ini bernama asli Jeffrey Wahlberg, yang merupakan keponakan dari aktor Hollywood ternama, Mark Wahlberg.

4. Danny Trejo berperan sebagai Boots

Ini merupakan salah satu fakta film Dora and the Lost City of Gold yang menarik. Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa yang menjadi sulih suara sosok Boots di film Dora ialah Danny Trejo. Aktor yang terkenal memerankan karakter bringas (sebut saja Machete) ini terpilih menjadi pengisi suara Boots. Nyatanya, hal ini sudah ditegaskan oleh Danny sendiri melalui Twitter, bahwa ia benar-benar menjadi Boots di film Dora versi Live Action-nya. Wah! Jadi makin penasaran ya..

 

(Visited 351 times, 1 visits today)